Thursday, June 14, 2012

Unforgettable Tuesday With 9B SPENSA 11.12


Sebelumnya, makasih banyak yaa buat Athira yang sudah berbaik hati:D Nyahahahha~~
Sama makasih banyak juga buat Via yang udah meluangkan waktu buat upload foto2 ini:D
Oiya!! Satu lagi *digebukin* hehehehe.. Pake bahasa inggris ya? Biar sedikit keren..
Thanks 9B for the unforgettable Tuesday!! Eh apasih._. Tau ah.. Kayanya kata2 gue serada ngaganjel gimanaaa gitu.. Maaf maaf, ga jago bahasa Inggris hehehe
Okay, saatnya stalk foto2 narsis kami ya!\m/

Hahahaha
ga jadi deh.. Gue mau cuapcuap sedikit nih.. Mau jadi cerewet. Sebentaar aja.. 


Umm.. Makasih buat seluruh kenangannya yaaaaaa 9B!! Semuanyaaa~
Baik yang seneng, sedih, lucu, GARING *ups* hahahaha engga-engga..canda kok yang terakhir:-)
Maaf kalau selama di kelas, gue suka ngomongnya ceplas ceplos.. Maaf juga kalau ada kata-kata yang nusuk banget di hati kalian semua.. Maaf kalau gue suka nyakitin kalian.. Maaf juga kalau gue suka ngeledekin kalian.. Maaf kalau selama ini gue suka ngerepotin di 9B..
Maaff... Maaaffffff:-(
waaaaaaaaa pokoknya gue minta maaf banget ke kalian semua:(


Hehehe sorry gue malah jadi curhat..Intinya sih MINTAA MAAF YAAAA{}


Umm..
Hari Selasa kemarin mungkin hari terakhir kita semua ngumpul.. Meskipun ga semua bisa hadir. Yang hadir cuma 31 orang kan?
Yang ngga hadir tuh: 

  • Dinda Larasati
  • Meiti Regita Indah Sari
  • Winny Kusuma Wardani
  • Lavenska MP (Manggala Putra wkwkwkkwk) *aampuunn
  • Juniar Amaliah.. Nah, Juniar namanya semi hadir.
  • Egi
  • Ilham
Oiya, kalau Juniar itu ibaratnya went home by accident. Yaaah maafin kami jun:-(
Kami udah nyari-nyari kamu ke seluruh penjuru toilet di ramayance tapi nihil..
Eh pas kami balik ke D'Cost elvitha bilang kalau kau (juniar) udah pulang.. Trus dia (Elvitha) memberikan alasan "Aku cuma gamau kalian kecewa"
Nyaahh...alasannya sinetron baaatt.. Eh, ftv deh..kalau sinetron kepanjangan.

Dear Elvitha,
kenapa kamu ga bilang aja dari tadi
kalau juniar sudah pulang?
Kalau gitu kami ga usah capek2
deeh mengunjungi setiap toilet yang ada
Teman sekelasmu,
Kembaran Yoona-PutriTiaraSekarKirani

Tadinya sih gue make warna merah tuh biar berkesan gue nulis surat ini pake darah.. Ehh tapi ngga keliatan pake darah ya?:/ Ihh bair dramatis ceritanyaaa-___________-
Okelah..
Lanjut gua share foto2 nya yaaaa<333

Oiya, info penting nihhh!! Sambil nulis post ini, gua lagi chat sama mbul loh>< wkwkwkwkkw
Hai embul! Dia lagi curhat tentang sim card nya yang rusak..utuukk uttuuukk uttuukk..cuciaaan:')




SIAPA TUH YANG PALING NAMPANG


ADA HIDUNG GUE!! LIAT KE POJOK KKIRI! MANTAP KAN? MANCUUUNG CYYN NYAHAHAHAHHA







Anggi, kenapa gayamu seperti itu nak?:''')
Pece kebapaan banget ya:'')
Milizam....gayanya..........................*telen adik pece*




Unyuuuuuuu











Udah kan?:D nyahahaha
Kesimpulan gue dari seluruh foto ini adalah, sasa hobi sekali mangap:-)
Hehehe ampun ya sa.. Tapi sueerr unyu kok:D 
Kalau aku yang mangap, udah tentu.... Ga pantes pastinya wkkwkw

Okeokeee..
Sekian dari gue.. Mau nge-share di group boleh ya? Hehehehe

I'll see you soon 9B! Nyahahahaha\m/
Lopelopeeeeeee *nari Brand New Day*

No comments:

Post a Comment