Saturday, October 29, 2011

Gaya Rambut Girls' Generation Sunny Menjadi Bahan Omongan!



Sebenernya gue serada telat nulis postingan tentang ini. Yaaa daripada ga sama sekali? Huehehhee. So, mianhae yaa...

Di album sekaligus mv terbaru SNSD yang berjudul "The Boys", SNSD Sunny mengubah tatanan rambutnya menjadi pendek dan blonde (Baca:Pirang).

Pada tanggal 8 Oktober yang lalu, dalam sebuah komunitas online, seseorang mem-posting photo-photonya dengan memberikan judul "Potongan terbaru Sunny yang pirang dan pendek, ia terlihat sangat menawan!"

Photo-photo tersebut menampilkan Sunny dengan rambut barunya yang pendek dan blonde, dengan gaya make-up yang berkesan smoky dibagian matanya. Bahunya yang hanya dihiasi oleh kalung besar membuat penampilannya semakin terlihat sexy. Prikitiw wkwkkw

Ohiya, di podtingan itu juga ada yang menambahkan komentar seperti berikut, "Sunny dengan potongan rambut terbarunya yang pirang dan pendek memperlihatkan pesonanya dalam sisi yang baru. Potongan rambut terbarunya ini menampilkan sisi yang berbeda dengan image-nya selama ini. Ia (sunny) telah mencoba berbagai jenis gaya rambut, dan (gaya rambut) inilah yang terbaik."

Para netizen yang melihat photo-photo tersebut berkomentar, "Sisi yang baru dari seorang Sunny. Penampilannya ini sangat mempesona.", "Ia terlihat cantik sekaligus cute dan sexy." dan "Apapun gaya rambutnya yang dipilihnya, semaunya selalu terlihat cocok untuknya."

Dalam acara KBS "Hello", Sunny mendapat pertanyaan mengenai potongan rambut barunya yang pirang dan pendek, yang belum lama ini menjadi topik utama di berbagai media online.
Namun, setelah ditanya tentang hal tersebut, tiba-tiba Sunny membuat pengakuan bahwa, "Aku tidak memotong rambutku, itu hanya wig."
Oh iya, waktu itu Sunny dateng sama teman satu groupnya, Seohyun dalam rekaman episode kali ini, yang mana terungkap secara langsung di website Daum tanggal 9 Oktober lalu. Namun, acara KBS "Hello" baru akan ditayangkan tanggal 17 Oktober kemarin.

So? Apa menurut kalian tentang gaya rambur Sunny eonnie sekarang?



No comments:

Post a Comment