Friday, October 28, 2011

Kyu Oppa Dalam Bahaya!!



Super Junior Kyuhyun mengatakan bahwa ia sedang diancam oleh seorang pemuda dengan pisau ketika sedang berada di Spanyol.


Tepat Sorenya, Kyu oppa ngetweet:


"Pagi di Spanyol. Dalam perjalanan pulang ke hotel, di tempat yang sepi, seorang anak muda tiba-tiba mulai mengikutiku dan mengajakku mengobrol. Perasaanku sangat tidak enak, kemudian ia mengeluarkan pisau dan mulai mengancamku.. Dia berteriak kepadaku, tapi kemudian menyerah dan kabur.. Bagi kalian yang bepergian seorang diri, berhati-hatilahTT"


Menurut SM Entertainment, setelah menyelesaikan 'SMTOWN Live in NYC' di Madison Square Garden, Super Junior semuanya pergi liburan. Kyu oppa memutuskan untuk pergi liburan ke Spanyol sendiri, tapi sepertinya ia mengalami situasi berbahaya seperti ini.


Seorang Wakil SM Entertainment mengatakan, "Dia bicara dengan managernya melalu telepon sebelum menulis pesan di twitter. Untungnya tidak ada yang terjadi, dan ia selamat pada peristiwa ini."


Ih serem yaaa><
Tapi, siapa sih yang gabakalan gemes atau punya rasa pengen nyulik Kyu oppa? Ih dia itu imut bangeeet. Bikin melting abis kalau diphoto. Udah putih, suaranyaaa itu loohh.. Brrrr~
Eh, malah curcol. Udahan deh hehehehe

No comments:

Post a Comment