Wednesday, November 30, 2011

BIGBANG Daesung Akan Segera Kembali!





Daesung yang selama ini menghindar dari sorotan publik karena kecelakaan lalu lintas yang langsung mengubah kehidupannya akhirnya akan kembali lagi ke industri hiburan yang tentunya bareng sama boy groupnya, Big Bang.




Tentunya, kabar ini membuat para fans senang. Ya, terutama buat para VIP. Daesung bakal kembali lagi tampil bareng Big Bang bulan Desember nanti. Daesung mulai comeback-nya di panggung 'YG Family' yang rencananya bakal dilaksanakan 4 Desember mendatang. Dan ini bakal jadi pemnampilan pertamanya selama 7 bulan hiatus.


[SPOILER]


Sssssssstttt
Ada kabar bagus lagi nih buat para fans Daesung. Daesung bakalan main di sebuah drama baru yang berjudul 'What's Up'. Drama ini menceritakan tentang impian dan cinta dari para mahasiswa jurusan musikal. Dan ini adalah kali pertama Daesung bermain di sebuah drama semenjak debut. Daesung bakalan mengahadiri press confrence 8 Desember mendatang.


Proses shootingnya sendiri udah selesai semenjak setahun yang lalu. Nmaun, untuk penayangannya diundur terus sampai sekarang. Nah, mungkin pas banget karena Daesung yang comeback dan pastinya menarik perhatian banyak orang, makanya sang sutradara menayangkannya sekarang. Wehee~
Rencananya, Daesung akan menghadiri press confrence tersebut bersama penulis skenario Song Ji Na, aktor Lee Soo Hyuk, Jang Hee Jin dan Lim Joo Hwan. Oh iya, pas lagi press confrence nanti, Daesung bakalan ngaish tau media tentang perubahan yang terjadi dalam hidupnya selama 7 bulan terakhir.


Selain bakalan main drama, Daesung juga akan tampil di konser 'YG Family' di Jepang nanti. Konser itu akan dilangsungkan pada bulan Januari di Kyocera dome dan Super Saitama Arena.


Seorang perwakilan YG Entertainment mengungkapkan, "Kami tidak dapat memberitahukan kalian dengan detil jadwal untuk BIGBANG karena memang belum diputuskan. Tapi, Daesung akan menghadiri semua jadwal resmi sesuai yang telah direncanakan."


Wuhaay,
congrats ya oppa^^

No comments:

Post a Comment