Tuesday, November 15, 2011

Diet ala SNSD





Kalau ditanya, mau punya badan kaya siapa gue pasti langsung bilang 'kaya Yoona'. Gue bilang kaya gitu juga bukan tanpa alasan. Lo juga pastinya tau kan sama postur tubuh member  SNSD yang proporsional banget? Nah itu dia impian gue wkwkkwk.
Mmm.. Pernah gak sih lo kepikiran diet kaya gimana yang para member SNSD lakuin biar badannya bagus gitu? Mau tau? Ma ewuuu. Ga ga haha.
Ok, let's check this out!




Berita yang tersebar adalah, para member SNSD hanya mengkonsumsi 800-900 kalori perhari. Gilaaa, emang kenyang ya makan segitu?._.
Ternyata, setelah diklarifikasi oleh para member SNSD mereka hanya mengkonsumsi 1200 kalori perhari dan juga memakan sejumlah nutrisi penting. Seperti makanan yang mengandung protein, sayuran serta buah-buahan.




Pada acara "WIDE M", pola makan SNSD menyita perhatian fans saat ditayangkan di balik layar 2011 Hallyu Dream Concert. Pada salah satu segmen, terlihat bahwa Sooyoung, Yoona dan Hyoyeon sedang berdebat soal makanan. Sooyoung yang menyadari kalau ia sedang disorot oleh camera berkata, "Mereka kira kita memakan tidak lebih dari 500 kalori perhari". Gosip ini telah emmbuat banyak fans khawatir dan berpikiran bahwa SNSD menghindari makanan karena hanya memakan sedikit makanan. Uduh, kasian ya wkwk
Menanggapi hal tersebut, gue Yoona memberikan komentar, "Padahal kami makan 500 kali per satu kali makan!"


Mmm... Kalau mereka bener-bener cuma makan ga lebih dari 500 kalori perhari, kasian juga ya...
Untuuung aja, itu semua salah. Huahaha~
So, ada yang mau ngikutin jejak para member SNSD yang hanya mengkonsumsi 1200 kalori perhari? Ya monggo aja~

1 comment: