Friday, December 02, 2011

SNSD Taeyeon Adalah Idol Wanita yang Paling Diinginkan Diajak Berkencan Saat Salju Pertama Turun Di Korea *\(^o^)/*







Sebuah klinik bedah kecantikan di Seoul mengadakan sebuah survei yang diadakan dari tanggal 10 sampai 30 November. Survei tersebut diadakan untuk memilih siapa idol wanita yang paling ingin diajak berkencan oleh para pria saat salju pertama turun di Korea. Survei tersebut diikuti oleh 1,102 orang.




SNSD Taeyeon menduduki peringkat pertama dalam survei tersebut. Taeyeon mendapatkan 41.1% suara (setara dengan 453 pemilih). So, Taeyeon adalah idol wanita yang paling ingin diajak berkencan oleh para pria di Seoul!


Di posisi kedua ada 2NE1 Samdara Park dengan mendapatkan 26.4% suara (setara dengan 291 pemilih). Di posisi ketiga ada Wonder Girls Sohee dengan meraih 21.4% suara (setara dengan 236 pemilih). Selanjutnya ada T-ARA Eunjung yang menduduki posisi 4 dengan mendapatkan 11.1% suara (setara dengan 122 pemilih).


Salah seorang staff penyelenggara survei ini memberikan komentar, "Penampilan Taeyeon yang cantik sekaligus cute menjadi gambaran tipe wanita ideal bagi para pria. Kami pikir penampilan yang sempurna dari Taeyeon inilah yang menjadikkannya terpilih sebagai personel girl group yang paling mereka inginkan untuk diajak berkencan saat salju pertama turun di Korea."

No comments:

Post a Comment