Wednesday, December 28, 2011

Suraaaaaaaaaammmm

Gatau gue harus mulai dari mana... Mau gue mulai dari a atau z pun tetep sama aja sih, intinya gue masih berasa suram cintaahh.. Lebai? Mungkin. Tapi itu menurut lo, yaa menurut gue ini kembali ke kebiasaan gue yang udah lama banget gue lupain.




Tadi malem susah banget gue tidur. Kaki gue sakit cyyn-_- Perasaan gue kearin kerjaannya cuma...


Bangun tidur-Shalat Subuh-Tiduran-Main twitter di hp mama-Main PS-Beli sarapan keluar-Nonton Cars2 (lagi)-Main PS-Shalat Dhuhur-Blog Walking+Typing-Shalat Ashar-Tidur sampe jam 6-Mandi-Shalat Maghrib-Ngaji-Shalat Isha-Ngerem di kamar-Nntn OVJ bentar-Tidur.


Nothing special bangeeet ya... Dan kayanya ga ngaruh banget ke kaki gue--" Apa karena gue yang emang lagi suram? Otidak.. Jujur, gue capek banget suram kaya gini... Dicuekin atau dikacangin? Udah biasa. Tapi itu dulu. Dan semenjak hp si anu rusak, gue makin sering ngirim text gajelas ke dia. Gue curhat apa yang semua gue kerjain ke nomer dia. Dan gue tau kalau itu gabakalan deliv atau keterima di hp si anu. Ya.. Secara hp dia rusak.


Setelah hpnya udah sembuh lagi, si anu baikk banget. Rasanya gue sampe mau nyium Gaem (JJ). Sumpaaaaaaahhhh.. Tapi sekarang rasanya gue pengen.. Pengen apa ya? Pengen apa hayoo... Ya ya ya, gue pengen cepet-cepet trip ke puncak dan bandung atau masuk sekolah. Kalau gue mulai trip, gue insya Allah bisa serada ngelupain kesuraman gue. Dan kalau misalnya udah masuk sekolah, banyak temen yang bisa gue ajak ngobrol dan gue isengin.. Yeaaaah it's me._. Hahahhaa


Azzz 
Sekarang gimana cara gue ngadepin kesuraman gue?? Oke gue mulai on BB lagi. Itu biar hp gue udah ga kaya kuburan lagi. Karena kalau gue ngerasa hp gue kaya kuburan, gue bakalan ngerasa suram lagi.
Selain itu, gue juga nyari-nyari film bagus di rumah. Ya.. Itung-itung kalau pikiran gue ke film, itu bakalan ngurangin kesuraman gue.
Trus juga, gue sering main PS sekarang.. Entah karena bosen atau bawaan buat ngurangin kesuraman cyyn.
Dan yang terakhir, gue akhir-akhir ini nambahin porsi ngaji gue. Entah kenapa pas ngaji dan abis ngaji level kesuraman gue berkurang drastis. Dan gue bersyukur banget sama Allah hehehe




Mmm.. Kayanya post random gue kali ini lebih ke arah mellow dibandingkan yang kemarin ya.. Kalau kemarin sih, gue rasanya mau bakar rumah lo satu-satu. Tapi kalau sekarang gue lebih pengen menyendiri. Ya.. Do'ain aja, semoga gue kuat ngadepin ini semua..

No comments:

Post a Comment