Friday, January 13, 2012

Crazy Chubby Person Called Intan



Finally, gue kesampean juga buat post tentang Intan! HAHA.. Bersiaplah kawan.. Akan ku ungkapkan semua nya di sini(?) Nyeh banget ya gue-___-
Ini dia sahabat binti kucrut gue\m/~ *naik elang*

Eheem... Pertama kali gue kenal PheePhee yaaa, sama kaya Fina. Awal MOS. Secara, kita berdua beda SD. Waktu kelas 7 awal-awal, gue ga deket-deket amat sama si PP ini. Ya kan tempat duduk kita juga jauh-jauh an gitu ya.. Trus PheePhee mainnya sama Gaem mulu, sih.. Ekekekkk~


Dan sekarang, untuk ke dua tahunnya kita sekelas lagi\m/ Meskipun sempet ke potong waktu kelas 8. Kelas 8, PheePhee sekelas loh sama Enju wkwkwk.. Eh kok gue jadi ngmgn Enju ya? KENAPA YA? KENAPA? ADUUH GUE GATAU NIH... ADUUHH... Lupakan.
Selain sekelas sama Enju, Intan juga sekelas sama bebeh dan Fina loh~ Udah lupa soal ENJU kan? Bagus deh kalau gitu..


Waktu itu, gue lagi ngmgn soal Harry Potter sama bebeh. Fina ya.. Meskipun ga suka-suka amat eh malah kayanya gasuka deh. Iya kan nha? Dia cuma ngedengerin. Ok, back to PheePhee. Naaahh.. Ini dia nih.. Si anak satu ini (PheePhee) malah jadi nanya "Hmm.. Kenapa ya Tinkerbell ga ada buku yang kaya Harry Potter gitu?" Jengjeeettt... Kenapa jadi nyambung ke TINKERBELL tan? INTAN KENAPA TAN? COBA, TOLONG JELASIN SAMA GUE PHEE. PLEASE.....


Kadang, gue kasian sama PheePhee. Eh, bukan kadang lagi sih. Tapi SERING. Pas gue, bebeh sama Fina ketawa dia malah diem. Masang muka polos. Gatau apa-apa.... Dan emang gitu. Dia gatau atau ga ngerti apa yang kami bertiga ketawain. Pas udah dijelasin, baru deh dia ketawa. Dan kami bertiga cuma diam membisu. NYEH BAHASA GUE-___-


Kata PheePhee, dulu waktu kecil dia kalau ngeliat kubangan air di jalanan dia anggep itu LAUT. Hebat sekali imajinasi nya saat kecil.. Waktu kecil juga, dia ga tau artinya sombong. Kasian PheePhee.. Beneran deh. Tapi pas gue tanya sekarang, kata PheePhee dia udah tau apa artinya sombong. Allhamdulillah... Trimakasih bagi sesorang nan jauh di sana yang udah kasih tau PheePhee arti dari kata Sombong. Sekali lagi, TRIMAKASIH..


Situasi: Bebeh sedang mengecek list lagu hp di rumah. Dan Bebeh pun men-delete satu lagu.
Saat di sekolah..
"Din, aku liat hp mu yaa..." kata YA SIAPA LAGI KALAU BUKAN PheePhee. *naik elang*
*Dinda ngasih tori-tori. Ya HP LAH...*
"Waaaaaa.... Dindaa... Kenapa lagu Vanessa Bla..Bla..Bla.. (Apa itu gue lupa namanya. Intinya, nama artis Indonesia) kok dihapus sih?" tanya PheePhee.
Ini dia. PheePhee. Dia nge-save lagu begituan ke hp bebeh...... *garuk muka pc*
Dan sampai sekarang pun, Intan kalau kita menyinggung nama "Vanessa Angel" (FINALLY, GUE INGET LAST NAME NYA... *tumpengan*) dia langsung nyanyiin itu lagu.. Kasihan dia..


HUAHAHAHAHA. PheePhee punya panggilan kesayangan buat PC. Namanya Yayas{}wkwkwkkwk Piss PheePhee~ Iyasih, panggilan nya imut gitu.. YAYAS.. Tapi............. Tanpa gue lanjutin juga lo lo lo lo lo lo lo lo lo semua udah tau pastinya apa maksud gue. Ganteng inside cyyn..~


Pasti lo lo lo lo lo semua pada penasaran kenapa gue dari tadi manggil Intan dengan sebutan alay PheePhee? GA PENASARAN YA? YAUDAH DEH, BERANTEM AMA GUE AJA YUK?
Mari penasaran.. Mari bertanya-tanya.. Supaya gue mau ngasih tau... AYOLAH *nyekek*
Ternyata, dari ketiga sahabat kucrut gue ini semua nya memang mempunyai masa lalu di zaman megalitikum. Jaman batu. *Ya ga sih?._.*
YA APA LAGI KALAU BUKAN MASA PUNCAK KE-ALAY-AN???? Yaap.. Kelas 7. 
Nama facebook Intan dulu itu adalah Intan PheePhee. Dibacanya PIPI bukan PEPE. Kalau PEPE, itu nama pelawak kelas tetangga.
Ngomong-ngomong soal alay, kalau gue lagi liat-liat photo di zaman batu itu gue suka nemuin photo gue sama Intan dan Fina. Karena, diantara sekian yang lainnya kita berdua-lah yang paling NARSIS. HAHAHAHA
Gue jadi inget pas kita pulang kerja kelompok dan photo-photo. Kita photo sambil nunjuk gambarnya Andra. Oh... Mau gue bakar rasanya. Malu cintahh.. Itu alay abiezzzttt..
Trus gambarnya gue edit make photoscape. Make symbol-symbol yang alay gitu..
Sebelum HP Pheephee ilang, pheephee masih nyimpen sms gue yang.... Nauzubillah alay nya. Dia aja masih inget sampai sekarang. Wait! Kenapa dia maish nyimpen sms dari gue ya? Jangan-jangan...
TAN, LO NGEFANS SAMA GUE? TAN... TAN... INGET TAN.. GUE UDAH PUNYA YESUNG.. *ngawuuurr*
Ya ampuun ini flashback banget-____- 
INTINYA, GUE MANTAN ALAY. PHEEPHEE MANTAN ALAY. DIA MANTAN ALAY. MEREKA MANTAN ALAY. KITA SEMUA MANTAN ALAY! Yaayy! Allhamdulillah nya, kita semua sekarang sudah sembuh dari penyakit jiwa tersebut...


Eh Intan aja ya manggilnya. Capek gue nulis PheePhee. Kepanjangan cuy. Oiya ya.. SURUH SIAPA GUE NULIS PHEEPHEE? EH TERSERAH GUE DONG. KENAPA LO YANG JADI NGOTOT GITU???


Intan paling takut kalau udah dinyanyiin lagu Alda Risma yang "Aku tak biasa....." *merinding*
Mieew~ Malangnya, Intan sering ditakutin gitu sama BangSat. Eits, Bang Satria loh maksudnya... Ekekekekk
Ada yang mau nakutin Intan? Eits, kalau Intan sampe purik. Lo harus ngasih Intan Yupi. Emang aneh satu anak ini tuh.. Ya Allah..


Intan pernah suka sama gue. Intan sampe ngejar-ngejar gue sampe ngos-ngosan. Eh engga deng.. Dia nyoba untuk jadi pacar gue dengan segala cara. Dia pun sampe ke dukun buat ngawetin pulsanya.. Senyum.. Riliff..... KRIK.
INI SEMUA HANYA FIKTIF BELAKA.


ADUH.. NGOMONG APA LAGI YA...


ADUH KAN.. GUE JADI LUPA... 


Intan jarang punya kesalahan mendalam sama gue wkwkwkkwkk


Mieeww~ Kayanya, segini dulu ya dari gue buat Intan..


Inti dari post ini adalah, Ke-geje-an gue semata.
Sebenernya, yang harus lo lo lo lo lo lo lo lo lo semua harus tau adalah How Precious she is! I love her so much.. Aaaaaaaa Intaaaannnn *amorous hug*


Ini adalah amanat yang menerbangkan Intan. So? Intan harus ngebayar gue. HAHAHAHAHAHA
ini adalah contoh teman yang sangat jeli dalam suatu post.


So, bye everyone!! Hope you enjoy ma post and thanks for reading&understanding\m/
Buat Intan, Love yaaaaa:* mwaah mwaahhh

No comments:

Post a Comment