Saturday, January 21, 2012

Fanpage SM Entertainment Nomor 2 di Dunia!

Gedung S.M Entertainment

Kayanya ini tampak depan gedung sm deh.. Kenapa kayanya? Abisnya gue ngambil photo ini dari situs tempat nyimpen photo. Ekekekekkk~



Pastinya ga asing sama muka-muka di atas kan? Yaap! Itu lah beberapa wajah artis keluaran SM Entertainment.

Facebook resmi SM Entertainment, 'SMTWON' telah menetapkan reputasinya sebagai Label Rekaman Asia pertama di dunia.

Menurut socialbakers.com (website statistik media sosial), fanpage SMTOWN telah menduduki posisi kedua yang paling banyak di 'like' sama orang-orang di seluruh dunia. Nah, kalau itu kan di dunia. Kalau di Asia, SMTOWN menjadi yang nomor satu dong.. So, SMTOWN adalah label rekaman yang paling banyak pertama di 'like' di Asia.

Ngebahas sedikit tentang fanpage resmi SMTOWN.
Page ini sendiri telah diresmikan belum sampai setahun lhoo.. Page ini diresmikan pada Juni 2011. Namun, page ini telah mengakumulasikan fans mereka hingga 1,000,000 fans!
Facebook adalah jejaring sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang di dunia termasuk Indonesia. Eits, tapi gue udah jarang banget main facebook. Banyak anak alay booo~
Page SMTOWN makin dibanjiri fans karena SM Entertanment selalu meng-update photo, teaser sampai video clip terbaru dari para artis keluarannya..
So, makin banyak fans yang mau selalu update tentang idolanya makin banyak pula yang join page ini.

Seorang perwakilan dari SM mengatakan, "Kalau kami menambahkan jumlah 'likes' dari fanpage BoA, Super Junior, Girls' Generation dan artis lainnya di label kami, maka angka totalnya bisa lebih dari 10,000,000 'likes'."
Mantap kaka~



Thanks for reading^^

Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment