Sunday, January 01, 2012

Happy New Year 2012\m/



HAPPY NEW YEAR ALL^^
New beginning, new hopes, new dreams and new experiences! Phiieewwww~ Goodbye 2011, welcome 2012!



Tadi malem pasti pada asik main kembang api lah.. Apalah.. Gue envy banget. Gue gapernah ngerasain pergantian tahun. Tadi malem aja, gue molor gara-gara capek touring sehari 4 kota-____-


Padahal, sebelum gue tidur gue udah minta tolong Patton dan Gaem misscall gue biar gue bangun. Makanya, hp gue gue taro di sebelah gue dan ga disilent. Hasilnya? Nihil. Heehehe gue ga bangun cintaahh.. Gue bangun jam 12.40-an lah.. Sekitar jam 1 kurang. Gue bangun sendiri. Gatau kenapa gue kebangun ehehehehe.


Pas gue liat hape.... Mantap kakaaa, misscalnya 2, smsnya ada 11! Phiiew~ 
gue sengaja ga maket wekekekk kalau maket.. Kebayang kali ya, bbmnya ada berapa puluh-_-
Oiya, gue lgsg ngambil kacamata di sebelah gue dan ngebuka smsnya satu-satu. Ya.. meskipun gue cuma baca sendernya._. Trus gue cuma bales sms dari Krisna doang hehehehehe^^v Dan itu tetep gadeliv. Gatau kenapa kalau gue yang ngirim ke nomernya kaga masuk-masuk cintaahh-_- Dan sampai gue ngetik ini, sms gue ga ada yang masuk satupun ehehhee.


Mau liat beberapa ucapan tahun baru dari temen-temen gue? Let's check this out! *MIanhae kawan, gue balesnya pagi-pagi.. Hehehehe



















Gue sebenernya serada nyesel sih ga ngerasain pergantian tahun. Ya.. Tapi mau gimana lagi-_-
Oiya, ada ss iseng gue juga nih.. Ss calendaaaa~

Tadaa~ Gue nge-ss jam 7 pagi barusan._.V



Sekali lagi, Happy new year 2012 all :-)

sincerely-Putri Tiara Sekar Kirani^^

No comments:

Post a Comment