Wednesday, January 04, 2012

Liat yang Udah Gue Buletin!!





Udah tau dong pastinya lo harus langsung ngeliat ke yang gue buletin. Kurang jelas? YANG GUE BULETIN.



Oke, tadi pagi pas gue lagi ngobrol-ngobrol sama bebeh dia bilang kalau abis baca blog gue yang tentang pagelaran. Dan dia jadi inget pas ngeliat photo chef, itu di belakangnya adaa........................


Kayanya sih itu orang hehehe. Itu nenek-nenek ngeliat ke arah kita.KITA? Oke, camera maksud gue. Rambutnya kusut, bajunya juga serada lusuh. Oiya, siapa yang moto ini? Ildza? Sasa? Atau Via? Dari kalian betiga ada yang nyadar ada itu gak sih?._.


Gue jadi merinding pas ngebuktiin kata-kata bebeh dengan ngebuka photo ini. Dan biar lo semua tau, makanya gue buat postnya. 


*click photo for full HQ!


Ga penting ya? Ganggu? Maaf mbaah maaff. Namanya ane cuma mau ngasih tau-_______-

No comments:

Post a Comment