Saturday, January 28, 2012

Putri dan Hal Absurdnya *ala Raditya Dika*

Huaaaa, today was saturday!
Allhamdulillah..
Udah baca cover post ini kan? Guut. Oiya, click the picture for the HD.
Sarapan pagi ini gue udah berasa di hotel. *Bau apa ini???* Gue sarapan, biasa abis shalat subuh dulu. Inilah kebiasaan seorang Muslimah di pagi hari. Gue makan make sendal hotel dan handuk di pundak gue. Bukan.. Bukan kaya tukang becak. Seenggaknya, muka gue ada kece-kece nya lah.. *OKEH, INI BAU DUPA*
Habis itu mandi dan berangkat sekolah.

Sesampainya gue di sekolah, gue terlambat sedikit. Gue sampai sekolah jam setengah 7 lebih 5 menit. APAAN INI.. SEKOLAH UDAH RAME.. EH GA RAME-RAME JUGA SIH.. TAPI UDAH LUMAYAN RAME.
Kalau sampai di sekolah masih sepi, itu ada seni tersendiri buat gue.
Gue masuk sekolah, ngaca bentar mumpung ga ada orang di sekolah. 
"Oh, gini toh wajah gue kalau di sekolah," kata gue sambil manggut-manggut. Jalan di koridor kelas 9, rambut gue melambai-lambai terkena hembusan angin pagi yang seeerr.. Eh, engga deng.. Allhamdulillah nya, gue udah pakai kerudung full sejak kelas 8.
Duduk di podium depan kelas, melihat ke sekeliling sekolah.. "Adeem..." kata gue.
Berasa buat video clip.
Bersih sekali sekolah gue kalau pagi hari. Tidak ada suara orang teriak-teriak ataupun ketawa-ketawa atau apapun itu. Sepi. Kalau tiba-tiba ada suara ketawa-ketawa dari dalam kelas gue, hal pertama yang gue lakukan adalah istighfar. Masih takut? LARI KELUAR SEKOLAH.
Kalau Annur udah dateng, gue ngobrol sama Annur. Mulai dari yang penting sampai yang ga penting sama sekali.
Selain Annur yang udah dateng, oiya.. Kalau biasanya gue anak kelas 9 yang pertama sampai sekolah, tapi akhir-akhir ini ayang gue enju, udah sampai duluan. Engga kok, gue ga ngobrol atau duduk barengan.
Gue duduk di depan kelas gue, dia di dalam kelasnya.
Meskipun gitu, ini adalah sebuah Anugerah datang pagi ke sekolah.
*Don't try this at home. Eh, at school deng*

Hari ini banyak yang galau di kelas gue. Aneh, harusnya mereka galau kemarin. Biar sama-sama kaya gue. Kalau hari ini, allhamdulillah nya gue ga galau. Yeaay!
Buat sahabat gue yang tadi nangis, jangan sedih lagi ya.. Ada Putri Tiara Sekar Kirani di sini\m/ *nari saman*

Sabtu ini berjalan dengan sangaat lancar. Allhamdu?lillah.. Lop lop deh ya...
Meskipun begitu, hari ini banyak digunakan bagi para remaja untuk pacaran. Mantaps gan..
Oiya, gue mau say hi dulu nih buat AJENG yang lagi baca post ku. Hai Ajeng!:D
Atau ada Iffa? Hai Iffa!:D
Lanjut.
Dua sahabat gue udah punya planning dengan ayangnya masing2 untuk berpusing-pusing bersama (yang ketauan sama gue).
Bukan iri kok.. Engga. Tapi............. Gue ENVY. Eh, engga deng. Lagian, gue juga lagi males keluar *alibi*
Lagian, gue mau keluar sama? Yesung? Ayang yesung lagi sibuk buat wamil.

Pulang sekolah.
Gue jalan untuk pulang ke rumah. PANAS. Dan nambah gerah lagi karena ngeliat temen cowok di kelas gue pulang bareng sama pacarnya. GERAH.. TOLONG KIPASIN GUEEHHHHH.
*Eh, Adzan.. Dengerin adzan dulu ya....*
Saat gue mau pulang, gue ingat kalau pulsa gue tekor. Paket SMS gue habis, makanya gue beli pulsa dulu. Di depan jon in (apapun itu tulisannya), gue bertemu oleh seseorang yang mukanya ga asing bagi gue. Yeah.. Itu muka BAPAK ISAL. *shalat dulu..*
Tapi setelah gue terawang dan endus secara seksama, itu positive bukan BAPAK ISAL.
Saat udah sampai counter pulsa, ya gue beli pulsa lah-___-
Gue liat, "Itu cici-cici ngisi pulsa nya masa make blackberry? Tajir amat." kata gue dalam hati.
Dan setelah gue tau... Itu punya ibu-ibu di sebelah gue.. Menurut gue, sekarang blackberry gemini adalah hape sejuta umat. Gue perhatiin ibu-ibu itu, dari ujung kerudung sampai ujung tasnya....
Packaging nya.............. *beep!* SENSOR.
Setelah itu, ada bapak-bapak yang ngomong "Cin cong can cong" ke si cici. Gue pun menengok dengan gerakan slow motion dan... ITU BAPAK ISAL CHINESE VERSION!
Matanya nambah sipit dari sekitar 10 menit lalu. Dan muka nya jauh lebih ceria dibandung 10 menit yang lalu. Seperti habis mendapatkan siraman rohani..
Dan mereka bertiga (Cici, Engkoh dan BAPAK ISAL CHINESE VERSION) melakukan conversation dalam bahasa Cin Cong Cin Cong. Gue pengen nangis dengernya...
GUE GA NGERTI MEREKA NGOMONG APA..

Allhamdulillah, pulsa gue udah masuk dan gue pun udah sampai di rumah dengan selamat.
Kan kalau gue ga selamat (amit-amit) gue ga bakalan lah nulis post ini-____- Please deh..

Hoaazzz.. Hari ini harusnya gue juga punya rencana diculik oleh dua cowok ganteng. (Read: Bokap dan Wahyu). Tapi di delay sampai besok. Ya.. Gapapalah ya.. Yang penting harus jadi, aja. TITIK.

YANG BELUM SHALAT, SHALAT DULU SANA. SEBELUM DISHALATKAN.
YANG BELUM MAKAN, MAKAN DULU SANA.. ADA MIE SEDAP KARI AYAM. #KorbanIklan

Oh iya, lagu IU yang SOMEDAY enak yaaa buat jadi nada sms buat si enju. Tapi belum bunyi-bunyi ampe sekarang. Biarkanlah.. Okeh ini absurd.
Intinya, ada SMS masuk ke hp gue sekarang. WAIT KAKA... Oh, dari ekey toh..
Okeelah kalau begitu. Ini post tentang putri dan hal absurdnya.
Sekian dari gue, Wassalam~

(source: otak gue yang paling dalam)
Thanks for reading
and
Spending your time here

Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment