Monday, February 13, 2012

Karya Ilmiah Gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Allhamdulillah...
Akhirnya, gue bisa juga nyelesain karya ilimiah gue ini. Mantap sekali rasanya. Yeaah, inilah awal dari skripsi. Karya ilmiah merupakan BENTUK SEDERHANA dari SKRIPSI.
Kalau begini dibilang SEDERHANA, bagaimana dengan SKRIPSI? *koma 3 minggu*
Eh tapi ngerjain karya ilimiah itu mengasyikan! Hal yang paling gue suka saat membuat karya ilmiah ini adalah saat wawancara. Itu gokil abis. Annur cosplay mulu. Njiir, sakit perut gue haha..
Dan hari Minggu tanggal 12 Februari kemarin, gue kerja kelompok di rumah Regita. Itu ga kalah asik dan koplaknya. 


Kelompok gue terdiri dari 5 orang. Yaitu

  • Gue sendiri. Yang suka dibully-___-
  • Arliannur yang gembul
  • Gianida yang koplak~
  • Nenden yang.. Apa ya?
  • Rayhan yang gatau lah
  • Regita baik yang udah mau minjemin rumahnya~

Okay, kenapa gue jadi alay gini?-___-

Oh iya, karya ilmiah kelompok gue mengenai Trend Alay di Indonesia. Yeaaah, ini lah yang kelompok gue pilih. Alay memang lagi menjamur banget di Indonesia.

Dan akhirnya, dengan selesainya karya ilmiah ini gue pun udah ga usah berkecimpung (baca: Berhubungan) lagi dengan ALAY.
Cukup mengangakan saat gue cari foto-foto untuk lampiran-___-

Sudahlah.. Gue capek. 
I wanna be a stalker now. I'm absurdly lazy to type another post. I just wanna say, GOODBYE~

Sincerely,

Yoona's twin :-)

No comments:

Post a Comment