Sunday, February 12, 2012

Minggu Pagi :-)


Assalamu'alaikum!
Happy weekend guys :-)
How's life? 
Hari Minggu pagi, memang enaknya bangun sedikit telat dibanding biasanya. Tapi, kewajiban sebagai orang Muslim untuk melakukan Shalat Subuh tidak boleh ditinggalkan ataupun diundur. Kita juga tidak boleh melakukannya dengan terpaksa, karena ini bukan hanya sekedar kewajiban, melainkan sebuah kebutuhan.
Shalat Subuh adalah awal yang baik untuk mengawali hari, baik itu hari sekolah maupun akhir pekan seperti hari ini.. Setelah Shalat Subuh, kita berdo'a pada Allah swt agar dilancarkan kegiatan hari ini, minta kesehatan, minta diampuni dan lain-lain. Karena hanya pada-NYA lah kita memohon dan minta ampun.
Sudahkah kalian memohon ampunan dari-NYA?

Bangun tidur, matikan pendingin ruangan dan keluar dari kamar. Keluar dari rumah. Menghirup segarnya udara Minggu pagi yang benar-benar menyegarkan. Seolah menyingkirkan beban dan pikiran yang menghantui. 
Subhanallah, indaaah sekali :-)
Sunyi, senyap hanya
kicauan burung serta hembusan-lah musik terindah di Minggu pagi ini..
Karena rumahku berada di atas, maka setiap pagi rumahku berubah menjadi Puncak. Kalian tau Puncak kan? Daerah dimana mata kita dimanjakan oleh pemandangan hamparan kebun teh yang sangat luas. 


Subhanallah, indah sekali bukan?
Kita membutuhkan jaket tebal untuk menyelimuti tubuh jika kita mampir ke Puncak. Apalagi saat jam masih menunjukkan pukul 00.00! Dinginnya bukan main. Eits, meskipun dingin jam 00.00 adalah puncak kegiatan di Puncak loh.. Aku tau itu karena waktu aku ke sana sudah tepat pukul 00.00 muehehe..

Back to Sunday-Morning.

Setelah menghayal tingkat tinggi, saatnya kembali ke dalam dan sarapan. 
Aku membuat segelas coklat panas dengan ditemani biskuit Roma. Huaaah betapa hangat dan lezatnya..
Apalagi jika menikmatinya bersama hamparan kebun teh.. Okay, ini namanya menghayal lagi..
Maafkan Putri.. Putri masih ABG dan Labil o:)

Setelah menghabiskan itu semua, Allhamdulillah perutku sudah full. Saatnya membereskan ruang komputer. Yaps, ini dia kegiatan rutin yang biasanya aku lakukan tiap Minggu pagi sebelum online seperti sekarang. Tidak, ini bukan kewajiban.. Akan tetapi aku ingin meringankan beban mama ataupun Te Iyah.. Aku senang jika saat mereka terjaga dari tidur dan melihat ke ruang komputer mereka merasa beban di kepala mereka berkurang satu dan mereka pun akan bersyukur mempunyai seorang Putri Tiara Sekar Kirani. 
Hey, ini bukan untuk dipuji lhoo.. Aku hanya ingin membahagiakan Te Iyah especially my dearest mother:-)

Selesai membereskan ruang komputer, saatnya aku berjalan-jalan di dunia maya seperti sekarang.
Biasanya jika sudah bosan, aku mengambil buku UN dan belajar. Ataupun aku mengambil novel Raditya Dika dan tertawa-ria bersamanya. Kami berdua seperti soulmate yang takkan terpisahkan! Muehehe..

Special Minggu ini, jam 9 aku mau ke sekolah untuk kerja kelompok Bahasa Indonesia mengenai Karya Ilmiah yang untuk tingkat tingginya dikenal dengan skripsi.
Yang menarik dalam tugas ini adalah saat sesi wawancara. Kami mencari para 'korban' untuk ditanyai satu-satu. Mulai dari kelas 7 sampai dengan kelas 9. 
Yang membuat lebih menarik lagi adalah anggota kelompokku yang bener-bener asik, yang bisa membuat satu kelompok sakit perut semua karena lelah tertawa. Hahahaha.. Ga akan aku lupain deh;-)

Sebenernya gue gatau kenapa ini dimasukin


Oh iya, boleh curcol sedikit kan?
Sebentar lagi aku bakalan masuk SMA. Dan itu artinya perpisahan. Putri harus berpisah sama kalian semuaaaa... Ya ampuun... Sedih rasanya membayangkannya..
Okay, biar ga sedih mendingan ga aku bayangin ajaadeh..

Hhmm..
Mungkin sekian dulu mengenai Minggu Pagi-ku ini, stalkers:D
Semoga post ini juga bisa meningkatkan motifasi kalian semua yaaa^^
Wassalam :-)

Sincerely,

Yoona's twin :-)

No comments:

Post a Comment