Monday, February 20, 2012

Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Bersyukur:-)

Dalam Hitam ada putih
Dalam putih ada hitam
tergantung mana yang kita perhatikan.. 
(Kita harus fokus)
Mendengar anggota keluarga ngomel di rumah,
berarti aku masih punya keluarga..


Merasa lelah dan pegal linu setiap sore,
itu berarti aku mampu bekerja keras..


Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menrima tamu di rumah,
itu berarti aku punya teman..


Pakaianku terasa agak sempit,
itu berarti aku amkan cukup..


Mencuci dan menyetrika tumpukan baju,
itu berarti aku memiliki pakaian..


Membersihkan halaman rumah, jendelaa, memperbaiki talang&got,
itu berarti aku memiliki tempat tinggal..


Mendapatkan rekan kerja/bisnis yang mengesalkan,
menandakan karier/bisnisku masih bergerak dan hidup..


Mendapatkan banyak komplain dari costumer kita,
menandakan bahwa costumer kita masih ada & masih loyal,
serta menginginkan perubahan ke arah lebih baik..


Mendengar nyanyian suara fals, 
itu berarti aku bisa mendengar..


Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari,
berarti aku masih hidup..




Akhirnya..
Banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari:-)


Aku juga beryukur telah membaca post ini,
karena secara tidak sadar aku masih memiliki teman yang peduli padaku:-)

No comments:

Post a Comment