Sunday, February 19, 2012

Yoona VS Yuri Bersaing dengan Dramanya Masing-Masing

gue Yoona (kiri)-Yuri (kanan)
Yuri (kiri)-gue Yoona (kanan)


Pastinya kenal kan sama SNSD Yoona dan Yuri? Bagi sebagian orang awam, susah sekali membedakan antara Yoona dan Yuri. Baik di dalam Music Video maupun pada saat di acara-acara musik seperti Music Bank, ataupun yang lainnya..
Trus, bagaimana kah kalau mereka bersaing dalam dramanya masing-masing?
Drama siapakah yang paling tinggi ratingnya?
SNSD Yoona dengan drama 'Love Rides the Rain' nya akan tampil dalam KBS 2TV. Sedangkan SNSD Yuri dengan drama 'Fashion King' nya kan tampil dalam SBS. Kedua drama tersebut akan ditampilkan dalam waktu yang sama.





Akan tetapi, Yuri akan mulai lebih dahulu dengan drama 'Fashion King' nya pada 12 Maret mendatang. Sebelumnya, Yuri sudah sering bermain dalam sitkom. Namun, ini adalah drama pertamanya. Sedikit penjelasan untuk drama 'Fashion King' bisa dilihat di sini.







Post terakit mengenai drama 'Fashion King':





Yoona akan tampil selanjutnya dengan drama 'Love Rides the Rain', tiga minggu setelah drama 'Fashion King' ditayangkan. Drama ini menceritakan kisah cinta ala tahun 70-an dan cinta trendi di tahun 2012.

Dalam drama ini Yoona memerankan 2 tokoh yang sangat berbeda. Yaitu Kim Yoon-Hee dari tahun 70-an dan Kim Ha-Na dari tahun 2012. Mereka berdua adalah ibu dan anak dengan karakter yang sangat berbeda. Makanya, inilah tantangan Yoona dalam bermain dalam drama ini.





Drama 'Love Rides the Rain' bukanlah drama pertama Yoona. Yoona sudah sering sekali bermain dalam drama. Banyak judul drama yang telah gue mainkan. Seperti 'Cinderella Man', 'You Are My Destiny', 'Park Jung-Geum, Heavenly-Beauty' dan lain-lain.







Berikut beberapa post terkait mengenai 'Love Rides the Rain'

No comments:

Post a Comment