Friday, March 02, 2012

Jalan-Jalannya #PQR


Hhhmm..
Udah lama juga ya, gue ga nulis apa-apa tentang keseharian gue.. Jujur, akhir-akhir ini gue cukup malas untuk ngetik kecuali buat online twitter. Okay, curcolnya sekian dulu ya..
Sini, ikut gue yuk! Gue mau nyeritain soal petualangan-lebih tepatnya sebuah reuni #PQR.
Please fasten your seatbelt. *over act*

It was Thursday, March 1st 2012 saat gue ditraktir sama Aini ke PH.
Pulang bimbel, gue langsung keluar kelas bimbel gue dan langsung nyari Aini dan Atul. Ketemu! Dan akhirnya.... Kita ngga berangkat. Tepatnya belum berangkat. Bahasa kerennya sih delay alias ditunda. Ngerti kan? Ngga ngerti? KASIAN SEKALI HOHO


Delaynya lumayan lama juga, sih.. Aini sama Atul buat laporan biologi dulu tentang tape ketan.
Yaudah sambil mereka berdua ngerjain laporan, gue ngobrol aja sama Chynthia, Aini, Atul, Sasa dan lain-lain deh.. Selain itu, kami juga nge-cie-cie-in-orang-yang-sedang-pacaran. Hehehe inilah kami, remaja yang emang gatel banget ngeliat orang pacaran. Gatel dalam artian mau nge-suit-siut-in wkwkwk^^v


Selesai juga akhirnya! Pas kami mau berangkat, Atul ngingetin untuk shalat. Yap, kami shalat dulu. Bener juga, sih.. Biar lebih enak dan lebih lama di PH nya hoho~


Selesai shalat, bukannya berangkat kami malah ngobrol dulu di mushala. Kebtulan sepi, jadi enak buat ngobrol wkwkwk
Setelah itu kami langsung jalan untuk cari angkot. Sekolah gue, SMPN1 Cilegon emang letaknya di tengah kota Cilegon. Allhamdulillah gampang banget buat nyari angkutan umum.


Siang itu ga panas. Allhamdulillahnya sih gitu.. Eh, lagian itu jam setengah 4-an ah.. Ngga lumayan panas trus mendung. 


Sepanjang perjalanan kami ke mall, diisi dengan curhatannya sang bandar (Aini/yang mau nraktir). Angkot kami cuma diisi sama kami bertiga, jadi kesempatan itu digunakan sebaik-baiknya bagi kami bertiga untuk bercurhatria. Asiiik\m/ Udah lama gue ngga ngobrol seasik ini lagi sama PQR. Maklumlah kelas gue beda sama Aini dan Atu;. Gue 9B sedangkan mereka berdua 9D. Tapi, mereka ngga berubah. Yang beda sekarang adalah Aini udah punya pacar~ Metyaaaw wkwkwk
Udah 5 bulan looh:DV


Sampai di mall kami jalan menuju PH. Engga penuh. Kami duduk di pojokkan yang deket mix 4 fun. Waiter ngasih menu dan ninggalin kami untuk emmilih makanan apa yang nantinya akan kami pesan.
Dasar emang, gue sama atul itu hobi makan jadi........ Kami pesen yang apa ya.. Lupa wkkwkw
Betapa asiknya.. Kami cuma beritga tapi medium wkwkkw
Trus menu tambahannya adalah Cheessy bites yang.. Sluuurrrppp
Gue sendiri minumnya Mocca Float, Aini Italian *apaagitu* kalau Atul Blue Ocean.



Sambil nunggu pesanan, kami pun langsung sharing cerita. Mulai dari gue, atul sampai aini.. Biasalah, itu Aini neggalau dulu. So, di PH Aini curhat all day long hahahhaa

Kekenyangan, aini mau muntah. Mukanya meraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget wkwkk 
Dasar sahabat yang jahat, gue sama atul malah ngetawain aini._.V Pis kaka~ Gue sama atul ngga tahan ngeliat muka aini yang kaya gitu.. hehehe
Aini langsung lari ke wastafel dan ngebasuh mukanya. Gue sama Atul ngejagain tas aja di tempat duduk sambil ngeliat ke arah wastafel.
Kasian aini..

Yaahh.. Sayangnya kami ngga photo-photo. Abisnya serada males juga sih hoho

Makanan hampir habis, tapi kami udah PW banget nongkrong di PH. Jam udah menunjukkan pukul 05.15 pm. Udah sore ternyata._.
Elaah gue masih mau sama mreka tapi ngga bisa, daripada gue dimarahin pulang maghrib-__-
Yasudah, gue pulang duluan dan mereka masih muter-muter di mall.
Dan selesai deh cerita gue hehehehe

Ini ngga ada sedikitpun rasa untuk ngelucu ya-__-
Gue cuma mau nge-share tentang keseharian gue aja-___-

By the way, thanks so much Aini sayang:-)
Next time, atul.. Please treat us to the Pizza Hut ya^^v ahahhahaa

No comments:

Post a Comment