Sunday, March 18, 2012

"Kamseupay" Trend Kata 2012


KAMSEUPAY

Kamseupay udah jadi trend remaja Indonesia. Eh, ngga remaja juga sih.. Kamseupay kayanya udah jadi trend masyarakat Indonesia. SEMUANYA pasti tau kamseupay. Yaa meskipun ngga semua nya juga tau arti kata dari "KAMSEUPAY" itu apa..
Ngga jarang mereka tanya sana-sini cuma pengen tau apa itu "KAMSEUPAY".
Mulai dari nanya ke temen-temen di bbm-lah, twitter, sekolah maupun ortu (*perhatian: ini khusus bagi orangtua-orangtua yang gahol abis). Dan ngga lupa juga untuk nanya sama search engine terlaris di dunia. Yap, apalagi kalau bukan om gugel!


Cukup deh ya basa-basinya bagi yang udah ngga sabar mau ngebakar gue karena kebanyakan cingcong, sini gue kasih tau kamseupay itu apaansih..

KAMSEUPAY.
Setaugue, kamseupay itu terdiri dari:
  • KAMpungan
  • SEkali
  • UUUUUUhhh
  • PAYah
Yaps.. Kamseupay terdiri dari 4 kata yang jika digabungkan menjadi

Kampungan Sekali Uhhhhh Payah!!

Kata-kata yang cukup kasar kalau dipisah ya._.
Makanya, bagi yang belum tau apa arti kamseupay itu ngga usah deh yaa asal ceplas-ceplos tentang kamseupay ke orang lain.. Ada juga nanti elu yang kamse nyotoy-nyotoy-__-

Pas gue surfing google kemarin, gue nemuin berita tentang "*Beep* ngomong Kamseupay ke.. Siapaa gitu..."
Eh itu ngarang deng jduulnya. Tapi, intinya sih gitu.. 
So, kayanya orang Indonesia pertama yang ngomong dengan istilah "kamseupay" ituu adalah dia. (*maaf ngga mau nyebut nama dehyaa._.V*)
Kepo ya? Makanya surfing!!:p

Selain itu, menurut filosofi gue yang lebih nge-booming-in kamseupay adalah iklan IM3. Setelah dirilisnya iklan produk anti galau IM3 yang 'mengkedepankan' kata KAMSEUPAY, makanya booming daah itu kata..
Salah satu temen gue, anuul. Dia sms gue "Mpuuut, kamseupay itu apa geh?" Pokoknya isi smsnya dia mau dan butuh banget arti dari kamseupay.. Plaing2an, dia lg mainan sama kakanya.. Whatever lah..

Mmm..
Daripada ngmongin anul mulu, mariiii nonton video iklan IM3 yang KAMSEUPAY~


Udah kan nontonnya? Guud lah..
Mmm..
Daripada makin ngelantur, mari kita sudahi di sini ya tentang kamseupay nya.
Intinya sih, udah tau kan apa itu Kamseupay? Wiih udah resmi deh jadi anak gaul..
Metyaaw\m/
Inget, jangan asal ya ngomong2 kamseupay ke orang2.. Takut nyindir perasaan orang itu. Kan KASIAN... *cees lahhh*

Udahan ya..
Oiya, yang mau tau artikel mengenai LDR juga ada~ 
Tapi ini LDR menurut gue yaa~
*just click here
Sampai jumpa di post gaul selanjutnya!
Salam gaul dari kembaran sah nya Yoona SNSD\m/

No comments:

Post a Comment