Sunday, April 15, 2012

._.

Ya Allah..
Ga kerasa banget ya, bentar lagi gue udah mau UN. 
Yap, seminggu lagi gue UN. Kalau ditanya udah siap atau belum ya..... Lumayan lah..
Siap-siap-engga, engga-engga-siap. Intinya sih, gue masih perlu banyak belajar lagi.
Terutama banyak-banyakin ngerjain soal Matematika.
Mmmm.. 
Belum juga UN, temen-temen udah adaa aja yang ngajak jalan-jalan. Tadinya sih, gue diajak trip ke Pulau...... Pulau apasih lupa. Intinya sih di kepulauan seribu gitu.
Lagian, ongkosnya juga ga mahal (termasuknya). Iyalah.. Ke sana kita kan dijemput make jemputan (paling juga bus AC) plus ongkos naik kapal.
Selain itu, ongkos itu udah termausk sama villa dan segala fasilitasnya loh.. Nginap 3 hari pula. Sangat menggiurkan.-.

Hahaha..
Bentar deh, sebenernya gue mau ngomong apaan sih? Kok jadi malah promosi paket wisata gini ya._. 


Ya tapi gapapalah serada ngaco juga post ini. Abisnya, kayanyanya sih seminggu lebih ke depan gue lagi mau insyaf dulu. Gamau online blog apalagi twitter. Lagian, twitter lagi kurang asik sih menurut gue *curcol*. Bom shakalaka~


Balik soal UN. Jujur, gue serada deg-deg-ser juga sih nunggu hari H nya. Kenapa? 
Ya katanya sih, kalau un itu dijaga sama POLISI, PENDUDUK SETEMPAT dan GURU DARI SEKOLAH LAIN *yang tentunya killer*
Itu yang buat gue gugup. But, the show must go on.
Mau ga mau, gue tetep harus UN dan do the best lah ya..


Boleh curcol sedikit ngga?
Entahlah kemarin gue ngerasa kesepian banget. Selesai.


Ngelawak? Kaga. Gue males nyeritain di sini. Nanti pada tau lagi._.


Eh kayanya makin ke belakang, makin ngaco aja nih post gue.
Udahan ah.. Mau nyari-nyari soal gue (baca: YOONA) lagi dan Love Rain. Entahlah, gue lagi demen banget sama tuh daebak drama. Muehehehehe


Papaaaaay~ Do'ain gue ya, semoga UN nya lancar sama dapet nilai yang terbaik:-)
Amiin..


Salam bom shakalaka!!\m/

No comments:

Post a Comment