Saturday, April 07, 2012

The Raid!!!


Akhirnya, sempet juga gue nonton ini.. Setelah nanya sana-sini siapa yang belum nonton atau yang mau nemenin gue nonton. Penuh perjuangan juga memang mau nonton ni film.
Allhamdulillah, kemarin gue nonton The Raid sama dua jagoan gue: Papa dan Wahyu (adik).
Sebenernya sih post ini gue buat yaa cuma pengen nunjukkin betapa kerennya ini film. Sueer daahh.. Mancap abeess. 


Ticket sold out setau gue yang waktu itu film Harry Potter7 aja. Tapi, film karya Indonesia ini juga tiketnya sampai SOLD OUT meeen.. SOLD OUT *sebentar nyari remote tv* *okay udah ketemu*
Yaps, sedikit lagi gue telat udah deh.. Gabakalan gue bisa nonton-_-
Paspasan banget, seat buat bertiga cuma tinggal 1. Sisanya? Ludes.


Saat pertama kali mulai nonton, kayanya semua penonton udah menyiapkan eksptektasi yang besar banget buat film yang sampai diputar di Amerika ini. *ya kan?._.*
Iklan2 udah lewat dan saatnya The Raid pun mulai. Hening. Semuanya tegang. Dan gue pun ga luput dari perasaan tegang yang keren itu.


"Njeeerrrr baru awal2 aja, udah make head shot gitu._.," gue pun spontan ngomong gitu ke Wahyu. Yap, bener banget. Awalnya aja udah berdarah2 gitu.....
Ini film action pertama yang menurut gue bener-bener film action yang bagus yang dibuat oleh orang Indonesia. Selain berasa jagoan banget nonton film ginian, timbul juga perasaan bangga. Yaap. BANGGA. Kurang jelas? BANGGA. Eh sorry._.V
Kenapa bangga? Iyalah.. Ini tuh ngebuktiin kalau orang Indonesia juga bisa buat film action yang berkualitas. Bukan cuma film comedy yang identik lebih ke Blue Film. Ngerti kan maskud gue? Bagus. Selain itu, film ini gentle kata gue sih.. Abisnya berantemnya ada yang tanpa senjata. Meskipun awal ngeliatnya berasa 'aneh' gitu deh.. Abisnya, yang ngajak berantem itu mukanya mirip paranormal plus seleb Indonesia, KI JOKO BODO. Penasaran Ki Joko Bodo silat? Nonton makanya. Oiya, tapi ini bukan berarti kalau ini Ki Joko Bodo beneran ya..


Trus juga, suasan di bioskop nya asik! Semuanya teriak. Dan itu ga mengganggu buat gue. Karena GUE JUGA TERIAK._. Hehehehe


Intinya sih, gue seneng nonton film ini.. Sekali lagi, gue berasa jagoan banget dah nonton film kaya ginian..


Keluar dari theater1, jantung gue masih berdetak kencang banget. Napas serada sesek. Macem gue aja tadi yang main._. Hahahha


Oiya, Happy Birthday to Siwon oppa yaaa:D hehehe
Sekian dulu ah~ 
Baaayyyyyy

No comments:

Post a Comment