Thursday, May 03, 2012

Main UNO di KFC!!\m/

Ini kartu gue di ronde ke... Entahlah.. Pokoknya ini ronde dimainkan di tempat ketiga\m/
Haaaahh.. Baru selesai nonton Running Man episode 86. Ngakak pol dah nontonnya wkkwkw
Dan setelah istirahat beberapa saat, saatnya gue balik nge-blog lagi! Emang sih keliatannya gue macem 'GA ADA KERJAAN' tapi sebenernya gue itu 'BANYAK KERJAAN'. Okay._.VV hahaha.
Hari ini tanggal. Ummm berapa ya? Sebentar. 3 Mei 2012, gue pergi ke kfc. Dan tentunya ga sendiri. Ngapain coba ke kfc sendiri? Berasa kesepian di tengah-tengah crowded. What a pity._.
Oke. Gue pergi ke KFC RENCANA-nya itu sama Fina, Azizah, Dita, dan Intan. Entahlah. Tapi pas kami mau jalan nyari kendaraan, Intan misah. Ya sama siapa lagi kalau bukan sama *beep*. Pacar maksudnya._.V 
Ya, maklumlah. Masih remaja. Lagian, Intan juga baru balik dari Malang. Siapa tau kangen. *eh
OK.


*pas di angkot*
Oalah ternyata mama gue nelphone. Gue kira kenapa ternyata....
"Ayuk, ekey sms." Gue, ".................. Oh ma, tolong bilang ke ekey sms aja ke nomer ayuk ya.."
"Sippo yuk. Oiya, tadi azizah sms 'Ada kerisss' ya? Kerisdayanti maksudnya. Istrinya Raul Remos. Pantesan tadi ayuk langsung pake sepatu trus berangkat."
Gue, "...........HAHAHAHAHAHAHAHAHA Tapi ga ketemu ma. HAHAHAHHA"
Gue speechless. Azizah, Fina, sama Dita ngakak. HAHAHA MALU GUE.


Udah sampe kfc. Udah duduk lg nunggu Intan eh ternyata Intan duduknya di atas-_-
Yodah kita ikut duduk di atas tapi tetep. BEDA TEMPAT DUDUK. Iyalah, masa kita mau ngedengerin orang pacaran-_-
Dan akhirnya, satu cowok pun dateng. Ngajak cewek itu ke bawah meen. 
Okay, sekarang cuma tinggal kita bertiga: Gue (pastinya), Fina dan Azizah. Kami tidak ada pasangan. Oke tepatnya gue 'gabawa'.


Bosen makan di atas. Kita turun ke bawah. Tadinya sih gue sm Fina mau beli waffle tapi... "Maaf kak, waffle nya sudah tidak ada." Jleb.
Oke kita duduk di bawah. Entahlah ngapain. BOSEN. Azizah sibuk minum mocca float.'
Gue sama fina cuma bisa ngomong, "BOSAAANNN... KALAU PULANG JUGA BOSAANNN.."
Oalah._.
Dan akhirnya Fina pun baru inget kalau dia main UNO! Wahahahhahaa\m/
Kabar baik untuk para boreder*ngarang dari kata bored*
Biar ga keliatan kita ga pesen apa-apa (padahal serius loh kita udah mesen lumayan banyak pas di atas. Sayangnya ga kita bawa tuh bungkusannya ke bawah) akhirnya gue mutusin buat beli ice cream cone biar ga keliatan kaya 'GUE NUMPANG MAIN UNO DI KFC'.
Ternyata, Azizah sama Fina juga tertarik. Wokeh baguslah.


Ronde pertama pun dimulai dengan gue menjadi 3rd winner. OALAH GUE KALAH MEENN. JUARA TERAKHIR. Awalnya sih pas main gue biasa aja. Sama aja. TETEP BOSEN. Tapi, semenjak kalah itu.... SEMANGAT GUE BERKOBAR-KOBAR wkwkwkwk^^v
Akhirnya di ronder kedua pun gue buktikan kalau "GUELAH MASTER UNO YANG SEBENARNYA NYAHAHAHHA. RASAKAN!!HAHAHHAHA *tawa kemenangan*"
FYI, di ronde 3-4 gue jadi juara bergilir meenn.. Juara 1 teroooss.


Setelah beberapa lama main di situ sambil teriak-teriak, *maaf para staff. Maafkan kami. Mianhaeyo* kami pun pindah ke tempat duduknya Dita sama si *beep*.
Di situ kami pun........ NGAMBIL PHOTO. HEHE LUMAYAN. BAIR GAUL.


Azizah-Fina


Gue._.-Azizah


Ya taulah siapa

Yaaaaa
Oalah.. Capek juga main uno sambil teriak-teriak. Apalagi ini di tempat umum. Restoran Cepat saji. Tempat anak-anak nongkrong. Tempat pacaran *eh Maish banyaklah..
Akhirnya, setelah hampir 3 jam main uno kami pun insyaf. 
FYI, gue adalah pemenang dari big match ini:'''
Makasih banyak Ya Allah o:) Lo tau kenapa? Karena, sebelum main gue selalu membaca, "Bismillahirrahmanirrahim.."
Wahahhaha
Tapi ngga gitu juga sih.. Selain karena itu, ya emang gue yang ditakdirkan menang sama Allah kali ini. Yaaa, liat ajasih minggu depan. Bakalan ada big match lagi.
Tapi di tempat yang berbeda. Nyari suasan baru. Mmmm kira-kira dimana ya?

Okay. Sekian post random gue kali ini. Keep calm and Bom shakalaka!

No comments:

Post a Comment