Monday, June 18, 2012

7C SMPN1 Cilegon 2009-2010.


Sekedar pengumuman kalau foto ini gue ambil um..hampir 3 tahun yang lalu lah.. Pas gue masih copo abis. Apa lagi kalau bukan kelas 7? Wwkwkwk
Gue juga belum pake kerudung--" But, who cares? Sekarang gue udah pake kok:D
Sekolah di kampus spensa selama 3 tahun pastinya ngga bakalan mungkin kalau ngga punya segudang umm ralat! Berjuta gudang cerita dan kenangan..Ada yang senang, ada juga yang sedih.. Bukan cuma yang bersekolah di smp1. Pasti kalian-kalian yang mau masuk SMA tahun ini juga pasti ngerasain apa yang gue rasain..
Yap, apalagi kalau bukan GAMAU PISAH. Meskipun ga semua anak-anak p1 yang deket sama gue, tapi seenggaknya....kenapa kita harus mencar sih???
Oke, drama gue mulai. *bubar*


Mau liat sedikit cuplikan masa-masa kelas 7 gue? Huahuahuaa... Dijamin kalian pada bilang "ALAY BANGET" But, note this please: I really enjoyed those moments so much. 
So, hope you enjoy it! xD


ANJRIT!! WAKAKKAKAKA




Ini saat-saat pas kami (7C) diberi tugas Seni Budaya oleh Bu Reni untuk menampilkan Tari atau Drama (Pilih satu). Dan kami pun para sajojoers *wkwkwk* memilih untuk menampilkan tarian~~~ wkwkwkkwk
Nah, ini pas kami latiaan

DI TK AL-MUHAJIRIN WWKWKKK
Di rumah fina~~

Rumah Fina

Al-Muhajirin
Saat-saat latihan Pencak Silat! Huahuahuaaaa

Di rumah Faiz





Wahahaha pokoknya kalau gue upload semua paling kalian muntahX_X wkwkwk
Yaaaa intinya sih gue sudah bisa melewati masa-masa alay ini yaa
Anyway, have a blessed day then wlkwkwkkw

No comments:

Post a Comment