Wednesday, June 20, 2012

Rabu, 20 Juni 2012:-)


Wahahaha.. Hari ini, tepatnya umm.. Tanggal 20 Juni 2012 kami foto-foto loh di gedung atas. Alias di koridor kelas 8 SMPN1 Cilegon. Cuma ngasih tau kok. Gausah sewot gitu:-)
Sebelumnya, selamat tanggal 20 yang ke-empat yaa gaeemkuu{} Semoga langgeng meskipun nantinya jarak akan memisahkan..semoga pas kita reunian lagi, kamu dateng masih tetep sama dia ya.. Janji? HARUS dong:-) *pelukk pelukkkkkk*
Udahan..udahan ya.. Saatnya balik ke foto-foto!
Btw, maaf ya kalau foto gue banyak yang tidak bagus.. Gue diciptakan oleh Allah swt hanya untuk tersenyum. Baik di hadapan semua orang maupun di hadapan camera wkwkkw^^V

Sebenernya sih, foto-foto ini adalah IDE GUE. Entahlah..naluri narsis gue mulai lagi. Lagian kan, kapan lagi kita bisa foto-foto lagi kalau udah pisah? *galau* yarrra..hahahha

Sebelum gue ngajak foto-foto, awalnya kami lagi sibuk ngobrol di Mushala. Tiba-tiba gue pun kebelet buang air kecil dan ngajak mereka untuk nemenin gue ke toilet di atas. Lo tau kan? Toilet di lantai bawah lagi direnov loh:-)))))) Sayangnya kenapa pas gue udah lulus</////3
Sampai di toilet atas, gue liat toilet pertama: ga ada air. Okee... Gue berharap banget toilet kedua ada airnya dann.. ga ada juga. Trekdumjez-___-
Rasanya, panggilan alam tersebut *cass* udah hilang seketika deh.. Udah capek-capek mendaki tangga *najizzz* eehhh tiba-tiba *engga juga sih* air nya mati.. #LebayanDikit.
Hasrat toilet hilang. Pepatah berkata: "Mati satu tumbuh seribu." Yap. Dengan siklus tersebut, akhirnya otak gue pun menemukan seribu ide lain sealin ke toilet yaitu "EH KITA FOTO-FOTO AJA YUK!!"
Seperti apa yang gue tau selama ini, mereka pasti akan menjawab, "Boleh" dengan agak malu-malu--" najong wkwkwkkw
Dan akhirnya... TERETETETEEETTT!!
Jadilah beberapa *sebenernya banyak* foto narsis kami.. Umm..yang di hp puji banyak tuh! Tapi sayangnya satu foto ukurannya 1MB-an *nelen sendal*
Yaudah deh, yang dari hp puji later on aja yaaa{} *kemudian curhat*

So, please enjoy them:D huahuahuaaa

Azizah-Puji-Fina-Puput\m/


Fina-Azizah-Puput\m/
kasian, puji yang moto tapi puji malah ngga ada wkwkkwk
ciaanciaan:')

Azizah-Puji-Fina-Puput\m/






GUE KAYA ABIS DI-BULLY. ASTAGHFIRULLAH--"












Terimakasih sudah stalking blog gue.. Kapan-kapan dateng lagi yaa:D hahaha
Nanti kita lihat yang Part2. Okee? Hhahahaa

1 comment:

  1. sayangnya harapan kamu pupus sudah yah,hahaha
    btw, Happy Birthday beyb. Be a better muslimah in the future yak :) :D :*

    ReplyDelete