Friday, July 06, 2012

2NE1 Mengingatkan Fans Untuk Membawa Deodorant ke Konser "New Evolution"


2NE1 baru saja merilis single terbaru mereka, "I Love You" pada tanggal 5 Juli. Setelah merilis single tersebut, 2NE1 sekarang fokus pada konser mereka yang akan diadakan pada akhir Juli nanti.
Sandara Park meng-update akun me2day dengan foto teaser dan blurbs kecil membuat fans untuk bergaabung dengan mereka, bersenang-senang di konser nanti.

Pada tanggal 5 Juli, dia menulis, "[tiket konser dibuka D-4] tur 'New Evolution' 100% lebih menyenangkan dari sebuah klub! Jangan lupa untuk memakai make-up tahan air karena kalian akan melompat dan berkeringat! Dan juga... perhatianlah pada orang-orang di sekitar kalian serta bawa deodoran!^__^"

Dia menambahkan photo terbaru dirinya, sebuah transformasi mengejutkan dengan rambut extension dan baju pink pucat plus bibirnya yang dihiasi pola unik.

Dara eonnie juga meng-upload gambar CL dan Park Bom. Fans mengharapkan ia meng-upload photo Minzy dalam waktu dekat.

Dara-Bom

2NE1 akan menjadi girl group pertama di Korea yang mengadakan tur dunia, dan akan mengguncang Olympic Gymnastic Stadium di Seoul pada tanggal 28 dan 29 mendatang. Putaran kedua penjualan akan dimulai pada 9 Juli.

Ffuu.. Kira-kira bakalan mampir ke Indonesia ngga ya? Hahahaha

credits: hallyucafe.com

No comments:

Post a Comment