Tuesday, July 03, 2012

Lee Kwang Soo Bicara Tentang Perasaannya Bergabung Sebagai Member "Running Man"


Sebelumnya, gue pengen nyapa para Runners dari Sabang sampai Merauke:D
Anyeonghaseo, Yoona imnida wkwkkwk oke itu namanya nyapa sambil berkhayal.
Btw, siapa bias kalian di variety show "Running Man"? Kalau gue sih, suka sama Kwang Soo. Apapun kekurangannya. Mulai dari dia yang..... betrayer banget sampai suka kalahan. Ffuuu haha
Oke, saatnya membahas tentang komentar Giraffe (panggilan untuk kwangsoo) oppa:-)
Wawancara dengan Lee Kwang Soo ditampilkan dalam siaran program acara SBS 'One Night of TV Entertainment' untuk episode yang ditayangkan pada 27 Juni kemarin. Lee Kwang Soo ditanya, "Apakah kamu merasa khawatir jika nantinya image mu sebagai komedian akan terus menempel pada dirimu selamanya?", yang kemudian ia jawab dengan mengatakan, "Aku sangat mengkhawatirkannya." wkwkkwk

Ia menungkapkan ambisinya untuk mencapai kesuksesan sebagai seorang aktor, "Sejujurnya aku sangat ingin memerankan sebagai tokoh antagonis yang jahat", dan ia juga menunjukkan contoh peran antagonis yang mungkin bisa dimainkannya.

Reporter kemudian kembali bertanya, "Apakah kamu memiliki kepribadian yang lucu dalam kehidupan nyatamu?", dan dijawab oleh Kwang Soo dengan mengatakan, "Aku normalnya adalah seorang yang sangat serius. Aku berpikir panjang sebelum berbicara." Setelah itu, dia memperlihatkan sisi yang berbeda dari seorang Lee Kwang Soo yang tidak pernah terlihat dalam tayangan program acara "Running Man".

Lee Kwang Soo juga bicara tentang bagaimana perasaannya ketika pertama kali bergabung sebagai member dari variety show 'Running Man', "Ketika pertama kali tampil dalam program acara 'Running Man' aku khawatir jika aku akan melakukan lebih banyak kesalahan dari pada sikap yang benar dalam program acara ini. Sejujurnya, aku sangat takut pada awalnya."
Ia mungkin telah menjadi bintang yang melesat di variety show sekarang, namun ada masa dimana Lee Kwang Soo sangat takut saat tampil di acara 'Running Man'.

Umm.. Ngga nyangka juga ya, kalau aslinya KwangSoo adalah orang yang....tertutup juga. Jarang ngomong dan sangat serius. 
Padahal saat gue nonton variety show nya.. Mom, he's really crazy!
Apalagi kalau mau balas dendam ke JongKook. Ffuuuu~ hahahaha
Ya, intinya sih tetep... Kwang soo oppa, saranghae!! xD

all credits: hallyucafe.com

No comments:

Post a Comment