Sunday, July 01, 2012

Park Ji Sung Memilih SNSD Sebagai Girl Group Terfavoritnya!


Sebelumnya... Hai semua! Udah lama juga ya, gue ngga ngepost apa-apa..maklum sibuk hohohoho
Hari ini gue baru aja nonton Running Man episode 97. Sangat telat memang. Tapi ya....gapapalah..daripada ngga sama sekali?;)
Guest Star nya adalah Park Ji Sung. Pemain bola asal Korea Selatan yang tergabung dalam kesebelasan Manchester United.
Jadi, para running man berangkat ke Thailand untuk menjalankan misi baru di sana. Saat di dalam kapal menuju ke Pasar *apaitu, gue lupa* Park Ji Sung berbincang-bincang layaknya keluarga dengan para Running Men. 
Di tengah perbincangan, tiba-tiba..

Ha Dong Hoon: A lot of famous girls think you are an ideal man.

Haha berkata pada Jisung, "Para gadis banyak yang berfikir bahwa kau adalah seorang pria idaman."
Setelah itu, Haha melontarkan pertanyaan..

"Apa girl group kesukaanmu?"
Seketika, Ji Sung pun langsung tertawa bersama Running Men lainnya. Ji Sung dipaksa untuk memilih girl group Korea kesukaannya. Tapi, Ji Sung bingung harus pilih yang mana.


Bukan Running Men namanya, kalau mereka ngga pandai merayu dan ngelawak dengan gaya khas masing-masing. 
Tiba-tiba salah satu dari Running Men *siapa ya..kwang soo deh kalau ga salah yang ngusulin* Ji Sung suruh milih 4 girl groups trus mengeliminasinya satu-satu layaknya world cup.


Semuanya pun langsung tertawa terbahak-bahak dan semangat menunggu jawaban dari Ji Sung. Termasuk juga gue! Wkwkwkk
Sambil nunggu Ji Sung nyebutin satu-satu Girl Group favoritnya, gue pun teriak-teriak sendiri, "SO NYU SHI DAE!!! SNSD!! GIRLS' GENERATION!!" berkali-kali dan.....


"So Nyu Shi Dae" waaaaaaaaaaaa gue pun langsung seneng banget. Heboh-heboh sendiri gimanaa gitu wkwkwk
Saatnya kita lihat pilihan Ji Sung selanjutnya.




Saatnya babak kualifikasi!



Dalam waktu 5 detik itu, Ji Sung hanya bisa tertawa dan memilih satu diantara 2 girl groups itu wkwkwk
Dan jawabannya adalah... 





Ciaaat! Sekarang Final antara SNSD dan Miss A.


WAHAHAHHAAHA
BETAPA SENANGNYA GUE JI SUNG MILIH SNSD WKWKWKWKWKWKWKKK

No comments:

Post a Comment