Sunday, September 09, 2012

Sunday

Hahaha sedikit flashback di minggu pagi
Sebelumnya, puput mau nyapa seluruh readers^^ selamat hari minggu semuanya! Semoga Allah selalu memberikan rahmat dan nikmat-Nya pada kita semua yaa^^
Dan juga, maaf kalau puput baru ngepost lagi. Selain sibuk sekolah (SEKARANG PUPUT UDAH SMA LOH) puput juga lagi seneng main RP..jadi....... umm tenang kok, puput ngga bakalan ngelupain blog ini sepenuhnya^^
Ngeblog sambil dengerin 'Separuh Aku' nya Noah pengaruh banget ya..puput jadi mellow-mellow gimanaaa gitu haha.
Emang sih, Puput lagi mellow abis. Mau tau? Kepo ihh:p wahaha

Oiya, iseng buka FB tadi pagi. Udah banyak sarang laba-laba nya tuh fb puput (saking lamanya ngga dibuka-buka).
FB sekarang emang udah puput 'tinggalin' dan pindah ke twitter. Tapi, sebenernya kenangan puput jauh lebih banyak di fb hahaha
Oke, balik ke cerita.
Iseng buka profilenya Ildza dan buka-buka album photo. Puput baru inget kalau 7C itu pernah buar di rumah Rian..astaga...
Puput langsung buka dan liat-liat tuh foto-foto. Ngakak. Yaapp! Gimana engga? Anjriitt alay-alay semua wkwk'
Eh ada sih yang normal-lah satu-dua orang.
Gue juga alay:D dan jujur... Gue kangen masa-masa itu..
Gapapa deh, gue masih alay juga..toh semua juga masih pada alay kan?^^
Gue kangen ngumpul bareng anak-anak 7C angkatan 2009/2010. Kami sama-sama bangga jadi anak SMP. SMPN1 Cilegon pula. SMP impian gue banget dari kecil. 
Astahfirullah..gue pun nahan nangis sekarang.. Lagu 'Separuh Aku' pun terasa lebih nyesek..eaeaea
Hahaha

Maaf, emang gue lagi moody banget akhir-akhir ini..perasaan gue lagi kacau-balau. Dan tentunya ada alasan. Gue masih normal ya'-')/
Umm..segini dulu deh cerita minggu pagi gue. Sampai bertemu di lain waktu^^
Jeongmal bogoshippoyoo 7C and enjuuuuu:'''

No comments:

Post a Comment