Saturday, October 27, 2012

TOP 7 Seleb yang Mirip-Mirip!~

Aduh gatau ini siapa..cuma asal ngambil aja(?)
Mianhae*deep bow*
Pastinya setiap manusia punya wajah yang mirip kan? Dan karena kpop stars juga manusia(?) makanya mereka juga mirip-mirip(?)
Dan berikut beberapa artis yang punya muka yang mirip-mirip/.\

1. Rain-2PM JunHo
Aduh cakep-cakep amatsih AOA


2. Jong Kook - Bigbang Daesung - K Will

Hemm.. Kalau Jong Kook sama Daesung sih gue juga udah tau..karena gue VIP dan Runners(?)
Nah kalau K Will gue baru tau sekarang kkk~

3. Kim Tae Hee -TARA JiYeon

4. Han Ga In - ZE:A Dong Jun

Menurut keterangan sumber, yang kanan itu cowok loh..dan gue pun baru tersadar(?) kalau dia cowok. Kkkk~ mirip ya

5. Big Bang GD - Girls Day MinAh

NAH! Ini pose yang bikin mereka berdua mirip banget! Astoge.. GD manis banget. Boleh ya cubit-cubit dikit(?) abang GD/.\

6. Big Bang GD (lagi) -Yoo Seung Woo

Uduuh GD mukanya bisa beda-beda gitu ya..ah tapi mirip(?)
Ibaratnya, Seungwoo itu GD versi endutnya/.\

7. Girls' Generation Yoona - F(X) Krystal



Aduh giliran Yoona fotonya banyak(?) wkwk mianhae. Kalau yang ini gue semangat banget cari2 fotonya~~
Hayooo! Biasanya kan kaka-adik itu mirip kan ya? Tapi kalau adiknya mirip sama temennya gimana tuh? ah ini dia yang terjadi antara Yoona dan Krystal. Pasti udah pada taulah.. Krystal itu siapa? Yup! Dia adalah adik kandungnya Jessica SNSD. Tapi kenapa malah adiknya Jessica mirip sama gue *eh* Yoona?
Entahlah..hanya Allah swt yang tau wkwk^^v

Thanks for: hallyucafe
Note: Gue melakukan sedikit pengurangan yang tadinya top 10 jadi top7. Dan yang nomer terakhir (Yoona-Krys) itu yang buat gue ya kekeke~ Gamsa^^

No comments:

Post a Comment