Friday, June 21, 2013

Happy Birthday momma♥


Happy Birthday momma♥
Alhamdulillah its June 21st 2013! Makasih ya Allah, masih memberikan kesempatan buat puput, mimoh, dan lain-lainnya untuk hidup, dan enjoy hari ini:-)

Anyway, as you can see, hari ini mamaku ulang tahun ke 44:-) Alhamdulillah, bersyukur banget masih dikasih panjang umur, kesehatan, rizki, dan lain-lain.
Pagi ini, habis bangun tidur dan shalat subuh, aku langsung bawa laptop ke ruang TV, dan manggil "Mamaaaa"
Mama yang lagi asik di dapur langsung menuju ruang TV dan bingung, kenapa sepagi ini aku udah main laptop aja.
Laptop aku standby di gom player. Setelah mama datang, langsung aku klik play and... here we go!
 
 
 
Hahaha mungkin masih sedikit copo, stop motion buatanku. Tapi, you know what? Mamaku sampai menitihkan air mata. Touched. A-aku juga jadi merasa...entahlah. Gak bisa dideskripsikan. Finale, setelah ngerjain proyek ini dari bulan lalu, akhirnya berhasil juga. Sampai buat mama terharu pula. Alhamdulillah. Alahmdulillah..
Mamaku sampai bilang, "Ayuk, mama terharu sekali..mama senang sekali dikasih hadiah terindah ini dari ayuk.. Makasih banyak ya sayang:-)"
Deg. Subhanallah, sesukses inikah video ini? Uwaaaaaa\m/
Sekali lagi, Alhamdulillah:-) trimakasih banyak ya Allah, Engkau telah memberikan kemudahan saat mengerjakan Mega Proyek ini dan telah memberikan hasil yang sangaaaaaaaaaaaaat sangat baik.
All in all,
 

No comments:

Post a Comment