Sunday, June 23, 2013

Kesan Aku Baca Miiko


Sebelumnya, maaf ya buddies kalau photo2 aku suka di-edit. soalnya camera hpku tidak memungkinkan untuk original photo. Kurang terlalu bagus hasilnya kalau tidak di-touch up dengan sedikit magic:-)

Komik Miiko karangan Ono Eriko volume 23

Biasanya, di dumay (dunia maya) banyak sekali yang ngomongin soal Miiko. Aku tau kalau itu judul komik, tapi, to be honest, ini pertama kalinya aku baca komik Miiko.

Emangsih, gak dari volume pertama, tapi aku bisa ngikutinnya kok. Secara, komik ini  gak kaya komik Naruto atau Conan yg aku baca, ceritanya gak bersambung2. Jadi, aku ngikutinnya dengan sangaaat baik.
Miiko, anak kelas 5-3 yang kecil, polos, ribut, periang, tidak suka dibanding2kan oleh Mamoru (kakak laki2nya). Karakter yang sangat menghibur. Ada di salah satu bab yang dia iri karena teman2nya punya gebetan sedangkan dia gak punya. Alhasil, dia ngaku2in sepupunya yang (katanya) ganteng buat jadi "gebetan"-nya. Lucu deh pokoknya.
Ada juga cerita kelas 5-3 ngelawan kelas 5-2 tanding basket, ada juga yang festival gue-lupa-namanya. Pokoknya asyik deh.
Memang cocok dibaca oleh semua umur, semua kalangan. Sooo refreshing.
Kita ketawanya juga gak perlu mikir-mikir dulu apa maksudnya, atau gimanaaa gitu, gampang banget. Ibaratnya kalau lagu, komik Miiko ini easy listening. Okay, easy understanding/?
Hahahaha. Mungkin that's all dulu deh, nanti kalau aku baca lagi, aku kasih "Kesan Kedua Aku Baca Miiko".
And I have some photos to show to you, buddies:-)

aku juga anak perempuan loh! *terus*

aku kesel sama dia. aku lupa namanya. yukko? mari-chan? ah lupa.
pokoknya kesel. dia gak percaya kalau kelas 5-3 bisa menang lawan kelas 5-2.
ihhhhhhhhhh><

nah, ini dia si jali-jali/?
eh maksudku ini dia si ganteng, Tappei!
kenapa Miiko gak jadian sama dia aja?
eh jangan deh, jangan.


No comments:

Post a Comment