Friday, September 23, 2011

Galau?


Makin berkembangnya teknologi baik pada bidang Komunikasi maupun Transportasi emang ngga ada pengaruhnya kalau kita lagi Galau

Galau. Galau. Dan galau. Itu dia kerjaan sebagian besar remaja Indonesia termasuk gue dong. Secara, gue masih 14 tahun gini. Tapi, gue jarang-jarang dong galaunya :p

Kalau yang baca ini gatau arti galau, bakal gue kasih tau. Tapi, ini pengertian galau versi gue.


Galau itu semacam perasaan nyesek yang bisa disebabkan oleh masalah pelajaran atau pun.. Ok, cinta. Kebanyakan, para remaja Indonesia galau gara-gara cinta. Makanya, ga heran kalau di situs jejaring sosial seperti twitter banyak account yang menyediakan tweets galau andalan mereka. 

Mmmm...
Oiya, ada juga galau gara-gara Bias (Re: Idola) mereka. Misalnya bias kita konser di Indo, tapi kita gabisa dateng dan ngeliat secara langsung. So pasti lo bakal sedih plus kecewa dong lo gabisa nonton bias lo secara langsung? Itu bisa dikategorikan ke dalam galau.

Mau lagi? Tapi ini soal-soal remaja gitulah. Mau tau? Mau tau banget banget banget banget? Beneran????
Oke, gue ngeselin. Ini bisa buat lo galau juga gara-gara lo mau tau wkwkwkwkk^^v

Sebelumnya karena gue cewek jadi lo mau gamau harus jadi cewek juga. Ok? Sip!
Jadi, misalnya lo suka sama cowok. Lo suka smsan sama dia. Trus kalau di sekolah sering ngobrol gitu atau sekedar nyapalah. Kata orang-orang cowok itu juga suka sama lo. Tapi, cowok itu gapernah ngmg ke lo kalau dia juga suka sama lo. Status kalian berdua berubah menjadi "Tanpa status" dibilang temenan kaga, pacaran kaga. TTM? Emang masih jaman?

Galau bisa cepet ilang kalau kita punya niat buat Move On. Kalau ga ada niat ya susah. Mau tau tips biar ga galau lagi?
1. Bershowerlah kau
2. Bershowerlah kau
3. Bershowerlah kau

Oke, gue udah ketularan om @poconggg

yang tadi itu sesat om. Sekarang seriusan deh. Tips biar ga galau:
  1. Usahain lo punya kegiatan. Apapun itu. Kaya baca blog gue, nge-add fb gue, follow twitter gue ataupun follow tumblr gue. Eh, ada yang ketinggalan nge-list gue di hello.
  2. Yakinin diri lo kalau galau itu cuma kegiatan yang buang-buang tenaga ataupun air mata. Ga guna.
  3. Berdo'a sama Tuhan biar rasa galau lo ilang. Karena semua usaha di atas bisa ngilangin galau lo cuma seizin Tuhan.
Pengertian galau versi gue? Udah. Contoh kasus? Udah. Tips mencegah galau versi gue? Rede kaka.
So? Sekarang udah selesai gue ngebahas tentang galau.

Intinya, galau itu wajar buat remaja kaya lo ataupun gue. Tapi, aklau galaunya sampe kelewatan juga ga bagus lho *tumben gue ga sesat* So? Say no to Galau. And dopn't forget to always say no to drugs. Karena kedua hal itu bisa ngancurin hidup lo dalam sekejap.

Gue, Yoona SNSD pamit. Semoga gue punya ide nge-post lagi biar lo lo pada ga kangen gue. Gomawo :p


No comments:

Post a Comment