Sunday, September 25, 2011

Yoona

Anyyeong kpopers! Sekarang gue mau ngebahas tentang Yoona kembaran gue. Gasuka? O banget ya *peace. Jujur, gue suka banget sama nih satu. Bias pertama gue itu Yoona. Gatau kenapa gue bangga banget sama Yoona. Gue bangga banget sama dia karena dia ga oplas (RE: Operasi Plastik) sama sekali. SUweran dah. Muka yang tanpa oplas cuma gue (re:Yoona). Trus dia itu mukanya emang cute pake banget. Sekarang gue bakal nge-share beberapa dari sekian banyak tentang Yoona yang gue tau.



Siapa sih kpopers yang ga kenal Yoona? Siapa sih orang Korea asli yang gatau Yoona? Pasti kalian semua mau tau kenapa gue kasih statement gituan. Abisnya, Yoona itu adalah Rajanya Iklan. Kalau kalian cari fact tentang Yoona di blog lain, kalian bisa liat sederetan produk yang dimodeli oleh Yoona. Sumpah deh, gue sampe bosen bacanya. Banyak banget! Mau liat beberapa dari sekian ratus photo Yoona untuk promosiin iklannya? Sippo. Here they are!

Ini gue *wkwkkw* pas lagi mempromosiin HP bareng sama Seohyun (lihat yg paling kiri) dan Yuri (lihat yang paling kanan).
Oiya, bukan cuma HP itu doang. Tapi, Yoona dan member SNSD lainnya juga buat MV (Re: Music Video) yang dibuat khusus untuk mempromosikan merk HP "Chocolate". Bisa kalian liat tuh di Youtube juga ada.





Nah 3 photo yang ini adalah photo iklan terbaru Yoona. Yoona promosiin baju-baju yang dipakai nya itu. Sumpah cantik banget. Speechless kalau udah liat photo-photo Yoona cantik pake bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!
Oiya, selain itu Yoona adalah icon-nya 'Innisfree'. Innisfree itu merk kosmetik ayng lumayan eksis di Korea.


Selain jadi bintang iklan, Yoona juga jadi model video clip loh. Banyak banget video clip yang menjadikan Yoona sebagai modelnya. Mau tau apa aja? Nih~

  • SHINee-Replay (Japan. version)
  • Super Junior-Marry You
  • Super Junior-U
  • Lee Seung Chul's-Propose
  • 24/7's That's guy girl
  • TVXQ-Magic Castle
Dan lain-lain lah pokonya. Gue ga terlalu hafal. Tapi, beberapa hari yang lalu temen gue ngasih tau kalau Yoona ada di MV T.O.P yang judulnya apaa gitu gue lupa._.V

Iklan udah. MV udah. Sekarang saatnya K-drama. 
Cuma dikit yang gue tau tentang Drama yang ada Yoona-nya. Baru satu drama yang gue tau dan gue tonton, yaitu You Are My Destiny. Trus yang lain temen gue yang tau-_-V mianhae buat yang satu ini.

Kayanya sampe sini dulu gue bergeje ria ngebuat ini note. Pasti gapenting banget kan? Mian. Dan gomawo banget kalau kalian mau baca note gue ini. Selamat pagi, siang atau pun malam! Gue, Im YoonA pamit undur diri. Chaaaaws~

No comments:

Post a Comment