Tuesday, December 27, 2011

Happy 23rd Birthday Hayley!!\m/





Please say Happy 23rd Birthday to Hayley Williams!!



Karena hari ini adalah ulangtahunnya Hayley, gue mau ngebahas tentang cewek cantik satu ini. 


Vokalis Band terkenal 'Paramore' ini memiliki nama lengkap Hayley Nichole William. Hayley lahir di Meridian, Missisipi-U.S pada 27 Desember 1988. Selain sebagai vokalis, Hayley juga suka menulis lagu sekaligus keyboardis di group bandnya, Paramore.

Biografi






Pada tahun 2002, Hayley pindah dari Meridian ke Franklin, Tennessee. Di sana Hayley bertemu dengan anggota band sekolahnya, Josh Farrio  dan Zac Farro. Abis pindah, Hayley ngambil kursus vokal kepada Brett Manning. Ternyata, bakat dan hobi ngeband udah ada sejak zaman ia masih sekolah. Saat masih sekolah, Hayley mencoba masuk band funk local yang bernama 'The Factory'. Di band tersebut, akhirnya Hayley bertemu dengan Jeremy Davis. John Janick, pada tahun 2005 pendiri label rekaman Fueled by Ramen menandatangani kontrak bersamanya. 
Williams mengisi vokal pada lagu 'Fallen'-Death In The Park, 'Then Came To Kill'-The Carriot, 'Keep Dreaming Upside Down'-October Fall dan lain-lain. Oiya, Willams juga muncul pada MV group musik 'Kiss Me'-New Found Glory. Selain itu,  pada tahun 2010 Williams juga muncul pada single 'Airplanes' dari debut rapper alternatif B.o.B, B.o.B Presents: The Adventures of Bobby Ray.
Pada tahun 2009, Williams dijadikan sebagai karakter di permainan Guitar Hero.


Kehidupan Pribadi




Menurut gossip Alternatif Press pada Oktober 2009 Hayley Williams telah menjalin hubgan dengan gitaris Paramore, Josh Farro selama tiga tahun sebelum berpisah pada musim gugur tahun 2007. 
"Kami tidak tahu apakah itu akan terlihat buruk," kata Hayley. "Kami masih sangat muda dan sepertinya akan terlihat seperti sebuah lelucon besar," Josh menambahkan. "Kami tidak ingin band menjadi tentang aku dan Hayley yang sedang dalam sebuah hubungan bersama karena kemudian band akan menjadi hubungan kami, bukan musik kami. Hal ini mengalihkan perhatian orang dari keseluruhan poin yang ada dalma band kami."


Mmm gitu ya wkwkwk *sok iye* Btw, sekarang Williams dengan menjalin hubungan dengan gitaris New Found Glory, Cahd Gilbert.




Kayanya gue cuma bisa ngasih segini info spesial ulangtahun Hayley. Hehehe maaf^^~
Oiya, kalau lo ngaku fansnya Paramore atau Hayley lo pastinya tau lagu 'The Only Exception' kan? Bagus. Kenapa? Abisnya itu lagu favorite gue. OKE GAPENTING.

But, HAYLEY WILLIAM YOU'RE THE ONLY EXCEPTION BABY!! 

No comments:

Post a Comment