Tuesday, December 27, 2011

Happy 23rd Birthday Taecyeon Oppa!\m/



Please say, HAPPY 23RD BIRTHDAY to Taecyeon oppa^^




Hari ini banyak juga ya, artis yang ulangtahun\m/ Trus juga kebetulan Taecyeon dan Hayley Williams sama-sama ulangtahun ke 23! 
Sama aja kaya post gue mengenai ulangtahun Hayley tadi, gue juga mau ngeshare bio atau apapun yang gue tau tentang si ganteng ini.


BIOGRAFI


Taecyeon memiliki nama lengkap Ok Taec-Yeon (Hangeul:옥택연) . Taecyeon lahir pada 27 Desember 1988. Taecyeon adalah Lead Rapper dari Boy Group Korea ternama 2PM. Oiya, baru-baru ini 2PM menadakan konser yang bertajuk 'Hands Up Asia Tour in Jakarta 2011'
Perjalanan karis Taecyeon dimulai dengan debutnya sebagai aktor dalam drama 'Cinderella's Step Sister' pada tahun 2010. Ekhemm.. Yang nyanyi OST nya kan ayang gueeeee<3 (Yesung).
Dan kemudian, Taecyeon bermain dalam drama Dream High bersama teman satu groupnya, Wooyoung, IU, Miss A Suzy dan T-ARA Eunjung.


Kehidupan Pribadi





Pasti tau kan itu di atas photo siapa? Itu photo Taecyeon dan SNSD Jessica. Mereka dikabarkan mempunyai hubungan. Mau tau tentang hubungan mereka? Just click here.
Selain sering dikabarkan memiliki hubungan dengan SNSD Jessica, Taecyeon pun pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan gue. Eh maksudnya SNSD Yoona.*KRIK*
Video tentang kedekatan mereka~



Mmmm.. Kalau bener atau engga nya, sih ya.. Mana gue tau hehehe
Oiya, kayanya udahan dulu deh ngebahas tentang Taecyeon-nya. 

But, JUST PUT YOUR HANDS UP AND SAY HAPPY 23RD BIRTHDAY TAECYEON!!\m/




No comments:

Post a Comment