Tuesday, December 27, 2011

Ini Random-_-

Aaaaaaaaaaaaaaaaa
Lo tau kata SURAM ga? Otidakk.. Gue suram banget. Dimulai dari tadi malem gue yang unmood. Azzz kenapa gue jadi unmood gitu sih ah-_- Padahal kalau gue ga unmood....... *jleb




Oke, tapi ada pastinya alasan kenapa gue unmood. Ya.. Gitulah.. Twin gue, Aini. Dia tau alasannya. Dan dia ngomong ke gue kalau dia juga ngerti perasaan gue. 


Mmm.. Jujur, gue lebih mendingan make kata SURAM dibandingkan dengan kata GALAU. Pasaran kali ya.. Gue suka kadang enek aja sama kata galau itu-_-


Dan yang lebih males lagi adalah saat gue unmood pas gue buka twitter isinya tweet galau semua. Uaaanjeeerrr makin gedek gue rasanya ngetwitt. Eh, tapi bukan salah tweeps yang ngebuat tweet galau. Tapi itu SALAH GUE. Inget kan? SALAH GUE. Udah tau lagi serada unmood malah buka twitter -________-V


Kembali ke kata suram. Kadang pas gue ga ngerasa Suram atau sejenisnya trus gue ngeliat temen gue yang suram... Gue jadi mau ngerasain suram. Nyeh banget-_- Tapi beneran. Eh, tapi pas gue SURAM beneran... Jengjeeett beginilah jadinya. Buat post random di blog gue. 


Post Random gue ini bisa dikategorikan sebagai curcol (Read:Curhat Colongan). Dan karena gue type di blog, artinya post ini bisa dibaca oleh semua orang. Makanya, gue ga menyebutkan apa sebenernya yang gue suramin. HAHAHAHA


UDAHAN. DAN NANTIKAN POST RANDOM GUE SELANJUTNYA! *najong abis-_-
DAN MAAFKAN DENGAN POLUSI WARNA YANG GUE PAKE~

No comments:

Post a Comment