Sunday, December 18, 2011

Jang Geun Suk --> Fans SNSD Yoona!!





Kedekatan antara aktor ganteng Jang Geun Suk sama SNSD Yoona emang udah gabisa dibantah lagi. Mereka deket gara-gara terlibat dalam shooting sebuah melodrama "Love Rain" yang menampilkan kisah cinta tahun 1970an di tahun 2012 nanti.





Kalau jadi temen deket sih kayanya wajar-wajar aja. Tapi, Geun Suk ngefans sama gue Yoona loh~ Hahaha seneng gue bacanya:D


Jadi, dalam sebuah konfensi di Daegu beberapa hari yang lalu Geun Suk berbicara tentang para fans yang datang ke lokasi shooting. Baik fans Geun Suk maupun fans Yoona. Dan ternyata Geun Suk berkata, "Sebenarnya aku adalah fans Yoona. Aku fans berat SNSD."


Mungkin karena Geun Suk ngefans sama Yoona, jadi Geun Suk ngasih perhatian lebih ke Yoona. Geun Suk berkata, "Banyak fans dari Taiwan, China dan Jepang sering datang ke lokasi. Dan mereka semua berbeda karena idola mereka pun berbeda satu sama lain. Para fansku biasanya membawakan makanan untuk kesehatanku, tapi fans-fans Yoona biasanya sangat muda. Tapi sejujurnya aku adalah fan Yoona. Aku selalu membawa kopi diam-diam dan memberikan pada Yoona yang suka kopi."


Yoona pun mengatakan, "Aku sangat terkejut melihat Jang Geun Suk berbicara santai pada fans yang datang ke lokasi. Karena sebelumnya kami belum pernah mencoba berbicara pada fans walaupun mereka datang. Aku lalu berpikir untuk mencoba lebih dekat dengan para fans. Itu berkat dia (Jang Geun Suk)."


Mmmm... Yoona sam Geun Suk bakalan bisa jadian ga ya? Wkwkwkwkk

No comments:

Post a Comment