Sunday, December 11, 2011

Akting Yoona Dipuji Sutradara "Love Rain"





Yoon Suk Ho selaku sutradara memuji akting SNSD Yoona yang bermain di drama garapannya "Love Rain". Ia mengatakan bahwa Yoona mengerahkan seluruh kemampuan beraktingnya dalam drama tersebut. Ia juga menyukai imej Yoona yang baik dan unik.





"Yoona memiliki seseorang yang bersih dan sopan yang jarang sekali bisa ditemukan saat ini. Dia melampaui ekspetasiku dalam aktingnya saat memerankan karakter Yoon Hee. Jadi aku sangat bangga dan puas. Setelah menemui Yoona dalam dunia nyata, aku sadar ia memiliki sifat yang riang dan membangkitkan atmosfir saat di lokasi. Ketika ia ber-akting, ia sangat menjiwai perannya dan memerankannya dengan tepat. Aku ingin memujinya karena telah menjadi aktris muda dengan semangat yang sedemikian dan keseriusannya dalam pekerjaan," jelas Yoon Suk Ho.


Drama Love Rain akan mengamil setting 70-an. Yoona sendiri sangat senang memerankan kehidupan kamus tahun itu, namun juga sadar bahwa akan ada tanggung jawab lainnya saat memerankan drama tersebut.


"Ini adalah dramaku setelah sekian lama. Aku tidak hanya bersemangat, tapi juga sangat tertekan. Aku sangat menantikannya walaupun aku tau akan banyak tanggung jawab. Sutradara Yoon Suk Ho dan rekan main sangat membantuku sehingga aku dapat berperan dengan nyaman. Aku menyesuaikan diri dengan baik di lokasi. Dengan makin familiar dengan barang-barang tahun 70-an, secara tidak langsung aku merasakan pengalaman masa mudai di tahun ini. Ini sangat menyenangkan. Saat aku menerima naskahnya, aku tau kalau akan ada cerita cinta yang penonton semua generasi dapat merasa terhubung. Aku akan bekerja keras dan mengharapkan kegembiraan yang kurasakan dapat tersalurkan dengan baik bagi para penonton," terang Yoona atau gue. Hahahaha


Beneran deh, ga nahan banget, Gue mau cepet-cepet nonton drama terbaru gueeeeeeee><

No comments:

Post a Comment