Saturday, December 24, 2011

Pagelaran 9B SMPN1 Cilegon 2011/2012





Can't you see? That is me!!! Hahahaha..
Gue yang make baju ungu>< Di sebelah kiri itu Esperanza dari Spanyol dan di sebelah kiri gue ada Bagas dari Korea Selatan





Pagelaran tahun ajaran ini diadain pada 17 Desember 2011 lalu. Ya Allah udah seminggu aja. Ga kerasa sumpah. Banyak banget kenangan pas latian pagelaran. Mulai dari yang paling baik sampai yang terburuk juga ada.


Mmm.. Sekarang gue mau ngebahas soal hari H. Waktu itu hari Sabtu, gue nyampe di sekolah jam setengah 6. Di kelas gue (9B) baru ada Bebeh (DindaL) dan Embul (Annur). Pas gue dateng, kita bertiga langsung ngeluarin apa yang mau dipajang waktu pameran. Ga lama, ada Memet (MeitiRIS) dateng. Dia bawa banyak barang, makanya kita semua bantu ngebawain barang dari mobil ke kelas.


Engga beberapa lama, akhirnya anak-anak Belanda (9B) pun pada nyampe ke sekolah. Ada yang udah make kostum dan ada juga yang belum. Mereka semua pada sibuk ngedekor bagian koridor kelas yang emang mau dibuat pameran.


Yang lain pada ngedekor gue, sasa, tyas, bebeh dan intan ngambil pesenan balon di depan rel kereta. Nyampe sana, ternyata balonnya ga sesuai sama pesenan kita. Kita udah mesen, tapi warnanya Merah-Putih-Biru sesuai sama bendera Belanda (tema kelas gue). Eh malah warna nya warna-warni-_- Ya, yaudah lah mau gimana lagi. Kasian mamangnya hehe.


Selesai itu semua, tukang rias nya pun dateng. Kau tau? Yang ngeriasnya kan punya anak, namanya sama kaya gue. PUTRI. Tampang anaknya kece abis gan. Cantik. Dia skrg kuliah di Jekardah. Semoga masa depan gue juga cerah kaya si Ka Putri itu wkwk amin..


Giliran para awak kapal (cowok) dirias. Muka nya pada lucu. Dikasih jenggot-jenggotan gitu. Malahan, si ayas diledekin sama ka Putri itu gini, "Kok muka nya kaya Rhoma Irama ya?" dan semua orang yang denger itu pun ngakak=D Wew, gue make bulu mata palsu. Rasanya tuh se-su-a-tu bangeeet>< Hahhaha. Beneran deh mata gue jadi bagus;;) *najong giling-_-


Selesai dirias, kami semua tetep disibukkin lagi buat nyiapin makanan yang bakal dijual. Emang rempong sih haha. Kalau gue bagian ngurusin 'Patat'.


Setelah itu, Bapak Kepala Sekolah pun membuka acara pagelaran ini\m/


Penampilan pertama dibuka oleh kelas 9C yang bertemakan Korea Selatan. Yaahh sayangnya, pas mereka mau perform malah hujan. Untung aja, itu cuma hujan lewat. Akhirnya, pagelaran Korsel berjalan dengan lancar. Pagelarannya ngocak. Korsel ini menceritakan tentang audisi Boy/Girl Band Korea Selatan. Ada SNSD, T-ARA, Super Junior sampai MBLAQ. Seru qhaqha :D


Setelah itu ada penampilan dari 9E yang bertemakan Spanyol. Zzzzz ternyata ada kesalahan teknis, so yang tampil duluan adalah 9D dengan tema Yunani. Yunani menceritakan kisah tentang kotak pandora. Ceritanya keren banget. Ada dewa-dewi nya lagi. Namanya juga Yunani hehehe. Tariannya juga ga kalah keren kok;) Sukses deh pokonya.


Setelah itu baru deh 9E tampil. Spanyol emang udah gabisa lepas lagi deh sama image 'Zorro'. Dan kelas 9E pun menampilkan teater tentang 'The Mask of Zorro'. Keren banget deh. Sayangnya, salah satu pemeran Faisal Rifqi gabisa tampil. Abisnya dia kecelakaan. Dan itu ngebuat semua nya sedih, begitu pun juga gue. Ical kan juga temen sekelas gue waktu kelas 8 hehehe


Abis Spanyol kan harusnya Perancis, eh ternyata pameran dulu. Omaygaattt! Kelas gue belum siap untuk pameraaannn! Akhirnya gue berdiri di stand minuman. Gue yang ngelayanin fanta susu+strawberry. Apa ya namanya gatau gue wkwkwk. Harganya cuma 3k loh ceman-ceman. Dan allhamdulillahnya itu abis:D
Kau tau? Melayani nya susah banget. Udah yang beli banyak, tapi SEDOTAN dan GELAS nya MANA??? Otidak. Udah gitu centongnya cuma 1 lagi. Omaaayyy. Itu rempong giling cyyn. Tapi asik hahaha


Mmm.. Pas gue ngelirik *nyeh* "Kok itu 9A antriannya panjang banget nyampe 2 baris ke belakang.. Kelas gue mana ada yang ngantri?" dan ada yang ngasih tau kalau itu antrian kelas gue! *speechless*


Pameran selesai, tapi masih penuh juga kelas gue. Masih pada beli cyyn. Padahal kan udah selesai--" Makanya, pada bialng "Maaf ya, pamerannya udah tutup. Nanti lagi ya..." eh itu malah bilang "Kak, satu lagi kak..." Earrraaaa hahaha


Selesai pameran, langsung ada penampilan dari kelas 9A yang bertemakan Perancis. Jadi, Perancis mengisahkan tentang sejarah Perancis gitulah hehehehe. Keren kaa.. Tapi, akhirnya ga gue perhatiin. Maaf bangeett, abisnya gue udah disuruh ke belakang panggung buat siap-siap. Kan abis Perancis itu giliran kelas gue. Woow dag dig dug serr cyyn.


Perancis selesai. It's time for Netherlands! Haha kelas gue bertemakan Belanda. Teater gue menceritakan soal apa ya.. Tentang seorang Piraat yang mencari adiknya. Kalau soal teater, gue ga ngeksis kak. Tapi kalau ngedance-_- gue di depan!!\m/ hahahaha
Gue juga ikutan nari The Boys! Dan gue pastinya jadi Yoona B-)
Allhamdulillah, pagelaran kelas gue dapet sambutan baik banget dari para audience. Dank u all^^


Mmm.. Photo-photonya ya? Belum sempet diupload sama temen gue hehehe.
Kalau diupload, dijamin banyak bangeeetttt. Hehehe


Jujur, gue kangen banget sama momen momen pas latian pagelaran. Sumpah, gue rasanya sedih gila pas udah selsai pagelaran. Aaaa gue mau nangis kan jadinya><


Ini dia sedikit ulasan gue tentang hari H pagelaran SMPN1 Cilegon tahun 2011/2012.
Buat behind the scene pagelaran gue ditunggu aja ya... Nanti kalau udah diupload sama temen-temen gue, langsung gue upload dan gue ceritain betapa susah dan senengnya pagelaran itu.


So, happy holiday and happy new year guys!
I love 9B so much:* Heheheh^^v


Salam Maewwu RangerB-)




Ini gue lagi! Gue yang di tengah^^v
Di sebelah kiri gue ada Odi dari Perancis dan di sebelah kanan gue (yang make blazer) itu Hargo dari Korea Selatan:D





Source: Facebook-Lurina Anggraini

No comments:

Post a Comment