Sunday, December 25, 2011

Make Over!

Lalalalalaaa~


Akhirnya, udah gue make over blog gue jadi yang paliing sederhana.
Dan sekarang didominasi warna putih! Syalala~ Tapi keselnya adalah, kenapa tulisan post gue gabisa diganti namanya???? Otidak.. Udah gue otak-atik tapi tetep gabisa. Great.


Tapi yaaa gitulah. Display blog gue yang kemarin, itu design newbie. Emangnya sekarang udah design pro? Bukan. Oke-_- Mmm.. Intinya gue lebih nyaman sama design yang sekarang. Jauh lebih simple dari yang sebelumnya. Tapi, kalau lo gasuka....... Jengjet sekali-_-


Gue nyari-nyari design selama 2 jam. Dan akhirnya semua yang udah gue coba dan cari itu 'didn't work'. Oh my-_- Gue ngerasa kesel sumpah aja. Sampe-sampe gue make over blog gue dan hasilnya BERANTAKAN! Ya.. Final design nya ya begini inilah..


Udah ah capek. Pusing. Dan bosen.


Hope you'll like and also enjoy my posts!
Happy holiday and Happy New Year Guys!^^

No comments:

Post a Comment