Sunday, December 11, 2011

SNSD Hyoyeon dan Jessia Pernah Berantem?





Berantem itu bukan hal yang ga biasa. Pasti semua orang pernah berantem termasuk lo. Ya ga? Tapi, kalau sesama member SNSD ada yang berantem itu hal yang ga biasa. Abisnya, mereka semua keliatan banget kompaknya.


Ok, back to the topic. Dalam acara Mnet 'Beatles Code' SNSD adalah bintang tamunya. Di post sebelumnya, gue udah ngepost tentang "Pengakuan Taeyeon" di realty show tersebut. Nah, skrg adalah saatnya kita ngebahas tentang Hyoyeon dan Jessica yang pernah berantem.





Jessica dan Hyoyeon mengakui kalau mereka pernah berantem sebelumnya. Mereka menceritakan apa yang belum pernah diketahui media sebelumnya. Mau tau? Ini dia conversationnya.


Hyoyeon: "Aku baru-baru ini bertengkar dengan Jessica. Aku berkata sesuatu yang sangat kasar karena aku berpikir dia tidak tau aku."


Jessica: "Kami berhadapan satu sama lain. Kemudian, kami menangis dan meminta maaf. Kami hampir benar-benar berkelahi."


Hyoyeon: "Aku nyaris benar-benar memukulnya."


Tiffany: "Mereka berdua memang benar-benar menyeramkan! Kami mencoba untuk menahan Hyoyeon."


Jessica: "Kami membanting pintu kamar kami. Kami begitu marah [secara terpisah] di dalam kamar dan ketika kami bertemu, kami hampir berkelahi. Nmaun, pada akhirnya itu bukan sesuatu yang perlu diselesaikan dengan berkelahi. Kami meminta maaf satu sama lain smabil menangis."


Ini dia videonya!
*note: Cerita Jessica dan hyoyeon dimulai di menit ke 3:15*



No comments:

Post a Comment