Monday, December 26, 2011

SNSD Seohyun --) Personil yang Paling Berubah Setelah Debut





Ini penting banget buat para fans Seohyun! *eh gatau penting.. gatau engga deh ya...*




Seohyun dipilih oleh member SNSD yang lainnya sebagai member yang paling berubah setelah debut.


Pada 24 Desember lalu, SNSD menghadiri acara MBC 'SNSD Christmas Fairy Tale'. SNSD berbincang-bincang dengan MC Oh Sang Jin dan Alex tentang perkembangan mereka setelah debut. Oh Sang Jin melontarkan pertanyaan, "Siapa personil SNSD yang paling berubah setelah debut kalian?" Hyoyeon menjawab, "Aku pikir kami semua akan sepakat dengan ini."


Dengan serempak, seluruh personil SNSD menjawab, "Seohyun" yang langsung membuat kaget sang maknae. Sooyoung menjelaskan, "Poni Seohyun telah banyak berubah. Selama masa perkembangan penampilan dewasa dari penampilan remajanya, ada perubahan yang sangat signifikan."


Hyoyeon menambahkan, "Dulu, Seohyun akan menangis dan tidak tahan dengan candaan kami, namun sekarang ia bahkan tidak peduli. Ia akan mendiamkannya saja."


Gamau kalah dengan para eonnie nya, sang maknae memberikan komentar, "Setelah tinggal bersama dengan mereka selama 4 tahun, aku belajar untuk menanganinya."


Selain terpilih menjadi personil yang paling berubah setelah debut, Seohyun juga dipilih sebagai member SNSD yang paling memperhatikan penampilannya.


Mmm.. Kalau gue (Yoona) kepilih jadi 'member ter-' apa ya..... *trekdumjezz

No comments:

Post a Comment