Monday, December 26, 2011

Super Show4 di Singapura Diundur!





Karena ada perubahan jadwal panggung, organizer konser Running Into The Sun dan  Conceptual mengumumkan bahwa "Super Show 4" yang akan diadakan di Singapura ini dundur satu hari dari yang telah dijadwalkan sebelumnya. Jadi, "Super Show 4" ini akan diadakan pada 18 Februari 2012. Sedangkan penjualan tiket dimulai pada bulan Januari 2012.



"Seperti yang telah diketahui, jadwal tur Super Junior itu benar-benar berat. Dengan perubahan jadwal ini, kami harap ini adalah berita baik bagi para fans karena konsernya diadakan pada hari Sabtu malam (malam minggu)," jelas Beatrice Chia-Richmond selaku Direktur Kreatif dari Running Into The Sun.






"Super Show 4" dibuka di Seoul tanggal 19 dan 20 November lalu. Dan Singapura adalah pemberhentian Super Junior yang ketiga setelah Osaka dan Taipei. Super Show 4 ini akan menjadi "jauh lebih besar dan dinamis dibandingkan 'Super Show 3'", seperti yang dikatakan oleh sang leader, Leeteuk.


Para ELF pun me-request pada pihak Running Into The Sun untuk mengadakan konser di hari kedua karena takut kehabisan tiket dihari pertama. Sperti 'Super Show 3' yang diadakan awal tahun. Tiketnya sudah terjual habis dalam beberapa jam. Wow keren banget._.


Mmm.. Ada yang mau ngajak gue nonton 'SuShow4' ga? Dapet pahala loh._.

No comments:

Post a Comment