Friday, January 06, 2012

Biodata Zayn Malik


Belakangan ini, nama Zayn Malik lagi sering banget diomongin sama temen-temen gue. Baik di bimbel maupun di sekolah. Oh my-__- Malahan temen bimbel gue kayanya tergila-gila banget sama Zayn ini. Sampe-sampe pas lagi ngerjain tugas, di sampingnya dia pampangin photo-photo Zayn. Biar nambah semangat sama konsen katanya. Wew banget yaa..--" Hahahahhaa



Tapi, gapapalah.. Namanya juga ngefans. 
Oke, kayanya sekian basa-basi yang bisa gue sebut KATA PENGANTAR ini..




Biodata


Full Name: Zayn Malik
D.O.B: Lane Baildon, Bradford, Inggris 12 Januari 1993
Hobbies: Singing
Religion: Islam




Personal


Zayn Malik dilahirkan di Inggris pada 12 Januari 1993. Dia adalah seoarang keturunan Pakistan-Inggris tentunya, dan beragama Islam. Zayn menempuh pendidikan di Tong High School.


Ini dia yang ditunggu-tunggu. Soal asmara Zayn Malik. Pada tahun 2010, Zayn Malik dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Geneva Lane, salah satu personil dari Belle Amy. Mereka tertangkap sedang bergandengan tangan saat meninggalkan studio X Factor.


Seteleh itu, pada Mei 2011 Zayn menjalin hubungan dengan Rebecca Ferguson. Zayn meminta pada publik untuk tidak terlalu membesar-besarkan tentang usia mereka yang terpaut hampir 7 tahun. Namun, hubungan tersebut kandas pada Juli 2011. Kasian ya.. Pacaran cuma 2 bulan apa asiknya? Hhmm.. 






Karir




Zayn mengikuti audisi X Factor. Walaupun saat proses audisi Zayn tidak terlalu menonjol atau tidak terlalu menarik perhatian beruntung, Zayn lolos audisi tersebut. Dan akhirnya Zayn tergabung dalam sebuah Boy group Irlandia, One Direction.


Percaya atau engga, cowok kelahiran 12 Januari ini dulunya adalah pemalu dan sering ga percaya diri. Makanya, pas audisi Zayn ga terlalu menarik perhatian.


Namun, saat Simon Cowell bukan Simoncelli ya.. membujuknya untuk tampil maksimal di atas panggung.. Jengjeeet dalam sekejap para wanita pun bertekuk lutut padanya. GIMANA ENGGA? Oke, gue ga nyante. Mmmm...
Muka Zayn yang ke Arab-Araban itu loohh yang bikin nambah keren. Ekekekekkk^^v
INI PRIBADI BANGET SIH-__-












So, I think that's enough from me. Kurang lengkap? Cari aja sendiri-__________-

No comments:

Post a Comment