Friday, January 06, 2012

Ik Mis Je. Hehe

Entah kenapa gue ngasih title nya 'Ik Mis Je'. Intinya, gue suka sama kata itu. Ekekekekk




Menurut gue, hari ini (Jan16th 2012) itu biasa aja kaya hari kemarin. Gak ada yang spesial dan... Yaaa, allhamdulillah nya sih berjalan lancar-lancar aja. 


TRUS KALAU GITU APA YANG MAU GUE CERITAIN DI SINI? ENTAH.


Oke, setelah gue pikir-pikir ulang ini dia yang mau gue ceritain.


Dari hari pertama kbm (tanggal 2 Januari), hampir semua guru rasanya ngmgn soal UN. Bikin nambah deg-deg gan sih sebenernya. Tapi, ya gak salah juga lah guru-guru ngingetin itu. UN udah di depan mata cintaaaaah.. 
Omaaygaaaaattt..
Udah gitu, nanti gue juga bakal pisah sama sahabat-sahabat bin/binti kucrut yang gue punya. Aaaaaaaaaa mau gamau, gue emang harus pisah buat nuntut ilmu ke tingkat yang lebih tinggi lagi *muntah* Bahasa gue ga nahan bgt-___-


Jujur, pas gue udah mau lulusan SD juga ngerasain kaya gini. "Gue pokoknya harus tetep komunikasi sama temen-temen gue!!!", kata gue waktu mau lulusan. Dan sekarang? GUE PW SMP CYYN. 
Gatau kenapa masa-masa SMP itu asik abis qhaqhaa. Apalagi masa-masa pas lagi latian pagelaran. 
DAN BENTAR LAGI GUE UDAH HARUS LULUS DARI SMP?
Itu yang masih sulit gue percaya. Kayanya baru kemarin rasanya gue naik ke kelas 8. Kejauhan ya? Yaudah deh.. Kayanya baru kemarin deh gue naik kelas 9. DEKET KAN? PUAS? *eh


Aaaaaaaaaaa
Dijamin, pas nanti perpisahan gue bakalan nangis. Kaya waktu SD. Rata-rata pada nangis. Termasuk 10% cowok yang ada di kelas gue. Yang lain? Mmmm... Nangis nya di toilet kali ya...... Atau engga pas sampe rumah.... "MAMAAAAAAAAAAAAAAAA" *nangis kejer-kejer* 


Abaikan yang tadi. Lanjut ke yang lain.
Soal SMA? Mmmm.. Allhamdulillah sih, gue udah punya tujuan mau kemana. Dan semoga itu terkabul. Amiinnn o:)
Tadi juga pas lagi pelajaran IPS Bu Eltina nanya ke anak-anak soal SMA kita semua. Dan Bu El nanya siapa yang mau sekolah di luar. Luar wilayah maksudnya. Dan lo tau? Banyak banget yang mau keluar wilayah Cilegon yang super duper mega 'dingin' ini. Oiya, TOLONG PERTIMBANGKAN DINGINNYA YA. TQ.
Rata-rata sih pada mau masuk CM. Yaaaa, semoga aja sih pada keterima.. Do'a anak shalehah kan insya Allah dikabulin sama Allah.. Amiiinn o:) ekekekkk


Tau deh ya. Udahan ah-__-
vaarwel everybodeeehhhh~

No comments:

Post a Comment