Friday, January 27, 2012

Cara Mengetahui Siapa Unfollowers Twitter


Kalau udah buka twitter terus ngeliat Followers berkurang.......................titiktitik
Ini bakalan menjadi sebuah masalah yang membuat lo marah dan bertanya, "NGAPAIN LO FOLLOW GUE TAPI AKHIRNYA UNFOLL GUE?????" atau, "Kalau belum difollback, ya mention aja kali. GA USAH MAKE UNFOLL."
Dan dimulai lah perbacotan di timeline. Yang punya perasaan sama bakalan ngeReTweet tweet tersebut dan begitu pun selanjutnya.

Sekarang, bagaimana cara mengetahui siapa yang meng-unfollow kita?
SIAPA TAU, GUE JUGA BISA UNFOLL DIA. HAHA. *adegan berbahaya. Jangan ditiru*

Cara nya gampang banget.
Dan gue bakalan ngasih situs yang paling gampang buat yang gamau rebet.
Buka situs www.who.unfollowed.me.

Dan tinggal klik 'Sign In with twitter' (yang di dalam kotak berwarna orange)
Maaf gue gabisa kasih ss nya. Gatau kenapa, ng-upload nya lambret.

Selamat mencoba. Oiya, jangan nyimpen dendam buat yang nge-unfollow ya:p

Thanks for reading
and
wasting your time here:-)

Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment