Wednesday, January 11, 2012

Crazy Cheerful Person Called Fina

Fin, aku suka sama photomu yang ini><
*megangin nha biar ga terbang*




Akhirnya, kesampean juga buat post tentang Fina. Nih Fin, udah ane buatin..
Oiya, maaf ya smsmu ga aku bales. Males megang hp pake banget fin. *nyengir*
Oke ini dia sahabat kucrut gue yang kedua~
Pertama kali gue kenal sama dia adalah pas waktu MOS. Gue masih inget banget gaya nya fina pas waktu MOS. Jadi, waktu itu Ka Avi lagi ngasih tau tentang slogan eh apasih ya namanya yel-yel nya 7C. 
"Tujuh Ce semakin di depan! Yang lain? Semakin di belakang!!" kata ka Avi sambil mraktekin gayanya. 
Waktu itu, gue lupa kenapa Fina disuruh maju ke depan buat meragain itu. Dann....
"SUMPAH. HEBOH BANGET NIH ANAK" kata gue dalem hati. Hahahahhaa..
Bukan kesel loh, Fin.. Tapi ngakak hahahaha


Itu waktu mos.. Nah sekarang pas lagi pelajaran.
Mmmm.. Mungkin si NHA CI RISE ini emang kebiasaan dari SD nya udah heboh gini ya, jadi...
"Aaaahh.. Ibuuu.. Ibuuuuuu...." kata Fina sambil mukul-mukul meja. Bukan mukul meja kaya gue yang lagi marah atau bisa dibilang NGAMUK kali yaaa....
Tapi, Fina itu mukul mejanya kaya.. Ih gimana sih.. Gini aja, kalau lo mau tau kaya gimana si NHA mukul mejanya, lo dateng aja ke rumah gue. Atau engga ke rumah Fina aja sekalian.


Anak ini kata gue adalah anak paling *eh gatau juga sih* narsis. Waktu gue suruh sebutin dua adj. dia jawab salah satu nya "BEAUTIFUL". Ada apa dengan kata itu?? KENAPA DIA SELALU MENGATAKAN KATA YANG SAMA? KENAPA??? KENAPA??? *garuk muka PC*
Ada lagi. Pas lagi asik buat props pagelaran.. Duuh jadi kenjen kan gue-___-
Gue connect hp gue ke apasih itu GUE LUPA NAMANYAA... KENAPA GUE TIBA-TIBA JADI LUPA NAMANYA??? OIYA, GUE INGET. Speaker.
Waktu itu gue setelin dah tuh lagu akang Bruno "Just The Way You Are". Jadul sih.. Tapi lagu itu ngebuat suasana kelas gue udah macem Inul Vizta. Meskipun gue belum pernah ke sana. Yaaa, jangan Inul Vizta lah.. Yang tempat karokean di mall aja gue kaga pernah. Eh gue malah curcol. 
Back to the topic~ Ini dia, Fina. Lo tau lagu Just The Way U Are kan pastinya? Tau reffnya? Si NHA ini ngeganti reffnya jadi....
(chorus by NHA CI RISE)
When I see MY FACE
There's not a thing that I would change
Cause I'M AMAZING
Just the way I AM
And when I SMILE
The whole world stops and stares for awhile 
Cause I'M AMAZING
Just the way I AM

Kenapa ada yang gue CAPS? Itu karena terjadi revolusi lirik yang dilakukan oleh si dia~
Respon gue dan yang lainnya saat NHA nyanyi begitu adalah.. "ZZZZZZZZZZ"

Oiya, mungkin kalian bertanya-tanya gitu "Gue bertanya-tanya... Gue bertanya-tanya..." Saran gue, lo praktekin kalimat yang gue buat tadi ala Raditya Dika.
Kenapa dari tadi gue manggil Fina itu NHA CI RISE? Ga bertanya-tanya? Yaudah, tanya dulu biar jadi bertanya-tanya. KRIK.
Itu karena dulu.. Oke, balik lagi ke jaman ke-alay-an ini mah-___-
Puncak ke-alay-an kami semua adalah kelas 7. Mmmm.. GUE SIH ENGGA YA... *Pada naik elang ngelemparin gue snack tori-tori*
Dulu, nama fb si Fina ini adalah "Nha Cie Rise" eh lupa sih.. Seinget gue sih gitu..
Si NHA ini suka banget sama Rio. Tapi dulu. Ya kan nha? Ekekekekkkk~
Kalau lo minjem hpnya.. Beeuuhh isinya Idola Cilik semua... Dan yang pastinya banyak lagu-lagu si Rio itu loh.. Kan itu dulu.. HP nya yang itu udah rusak. Sekarang, Nha udah ganti HP jadi Galaxy Y. Ya kan Nha?
Mari kita tinggalkan zaman batuu~

Fina itu suka banget sama Pooh. Jadi, ga heran kalau waktu itu bebeh dapet air mineral gelas yang gambarnya Pooh dikasih ke NHA. Dan lo tau? Sampe sekarang air itu belum diminum.
Oiya, katanya juga si Fina itu mau ganti nama blognya jadi ada Pooh-poohnya. MANA FIN? SAMPE SEARANG BELUM KAMU GANTI. KAPAN??? MANA JANJI MANISMU?? MENCINTAIKU SAMPAI MATI? NGACO LO PUT.

Oiya, Nha sekarang adalah tablemate gue. Lo lo lo lo lo semua harus tau kenapa gue bisa duduk bareng dia. Awalnya sih, gue ragu duduk sama dia. Ya.. Karena gue kasian baat sama dia yang udah memohon dengan penuh rasa.. Rasa apa ya? Emm... Gue ga punya ide, nih ngarang Fina ngerasa apa. Abisnya, satu paragraf ini hanya fiktif belaka.

Mmmm.. Gue jadi inget pas gue pertama kali main ke rumah Fina yang BARU. Baca lagi dong.. YANG BARU. BARU loh~
Waktu itu, gue mau silaturahmi ke rumah Fina yang baru. Nama aslinya ga sebegitu alim, sih. Sebenernya cuma mau main. Ekekekekkkk
Jadi, waktu itu tuh ya tanggal 15 JANUARI 2011. Hmmm.. Ada apa ya? Ada apa ya? ADA APA YA? ENGGA ADA APA-APA KOK.

Abaikan post yang di atas dan pay attention untuk kata-kata di bawah.

Fina pas kelas 8 itu sekelas sama Bebeh dan satu sahabat binti kucrut yang bakalan gue bahas di post selanjutnya. Eh iya, Fina juga sekelas sama enju loh>< Miew sekali bukan? Bukan.

Eamng dasarnya Fina ngefans sama gue, ya.. Fina hobinya nyubit pipi gue. Atau engga, ngancem buat nyium gue. Sebenernya, ADA APA DENGAN PIPI GUE? Atau... ADA APA DENGAN PERASAAN FINA KE GUE?? Saran gue lagi, tolong praktikan kalimat tersebut dengan gaya Raditya Dika. KALAU ENGGA MAU.... ENGGA PAPA. Eh, sekali-kali gitu ya.. ENGGA MAMA. KARENA SAYA JUGA CINTA MAMA SAYA.

Gue mau ngomong apa lagi ya.. APA YA...
Fina ini waktu itu yang jadi Seohyun pas nari The Boys loh~
Waktu pagelaran 9b or here 9 cewek pada nari The Boys-SNSD. Tau dong ya.. Gue jadi siapa~~
Ekhem.. Sekedar peng-EKSIS-an nama aja nih ya...

  • Regita as Taeyeon
  • Putri Tiara (gue) as YOONA. Can't you read it? YOONA. Please, remember it.
  • Fina as Seohyun
  • Zahrany (sasa) as Hyoyeon
  • Meividia (Via) as Yuri
  • Winny as Sunny
  • Ajeng as Tiffany
  • Iffa as Sooyoung
  • Nay (Nida) as Jessica

Ini dia 9B's Generation~ *naik elang*
Eh tunggu, itu siapa di belakang yang lagi jongkok make baju ungu? Hhmmm...

Gimana Fin? Udah puas belum nih? Gue sebenernya punya segudang cerita yang mau gue ceritain tentang Fina. Karena gue grogi ya, jadi nya gue lupa deh. Tunggu, kenapa gue grogi? Entah.

Fina juga suka kpop. Fina suka sama Seung Gi dan IU. Kadang dia kalau lagi kambuh, suka juga sama Siwon. Fina juga salah satu fans berat gue. Lo percaya kan? PERCAYA KAN?? *nyekek*

Oiya, Fina itu adalah sahabat gue paling macem anak-anak. Gue pengen banget tiba-tiba Fina sms gue, "GUE GALAU" atau apapun itu. GUE MAU TAU KALAU FINA ITU LAGI GALAU.
Gue pengen tau first galau nya Fina. Gue buat Fina suka sama gue. Trus Fina pdkt sama gue. Fina lama-lama sayang sama gue. Nembak gue, gue tolak lah pastinya.. Yaudah deh, dia galau. Bentar deh.. Kenapa ada kata 'pastinya'?? PEDE sekali gue. Iya sih, gue kan udah ada Yesung *ngarang*. Eh enju deng maksudnya><. Nah, abis itu.. Dimulailah first galau nya~
AYO FIN. SUKA SAMA GUE YA...

Ahh..
Makin gajelas banget ini post gueeeeee...
Udahan deh ya...
Buat the next fina's gebetan, tolong buat Fina waras...Teki.

Memememmehhhmmmmmkhhmmmmmm... *suara berpikir tahun 2012*
Ini dia sekilas tentang sahabat binti kucrut gue, Fina. 
Amanat dari post ini adalah TIDAK ADA. Eh ada deng.
PUNYA SAHABAT KAYA FINA ITU MENYENANGKAN. 
Ya... Meskipun juga kadang bikin babak belur karena tangannya yang suka nyubitin pipi gue yang chubby binti imut ini..

Sekian kegejan yang dapat gue sajikan di sini. Kalau mau muntah gara-gara baca post yang melambungkan nama GUE,silahkan. Udah boleh muntah kok sekarang.
So, wassalamu'alaikum wrwb o:)
See yaa soon ;-)

No comments:

Post a Comment