Wednesday, January 11, 2012

Mieew~

Haaaa...
Allhamdulillah, akhirnya TO mtk gue selesai juga! Ya, insya Allah hasilnya juga bakalan bagus.. Amiinnn o:)
Hari ini, gue mau nyeritain soal kejadian di mushala kemarin. Mau tau? Ya baca aja~
Jadi, waktu itu lagi pelajaran Agama. Kita udah ditugasin untuk ngafalin arti surat Al-Insyirah sama suratnya dong, tentunya. Kalau yang udah dites, boleh langsung shalat. Nah, gue, bebeh, fina, intan, embul, ayas, rehan, ilham, milzam dan egi berangkat bareng ke mushala nya.. Kebetulan, karena kami udah selesai duluan.


Sesampai di mushala yang baru dicat...
"Weheeyy! Ada tangan gue di jendela! Puut puut ada tangan gue di jendela!" kata Embul--"
"Biarin nnur, nanti itu jadi fosil peninggalan lo," kata Rehan.
Gapenting banget kan?


"Woy! Siapa yang naro kacamata gue di sepatu?" teriak Ilham yang ngebuat kami semua ketawa. Udah gitu, anak-anak cowok malah sok sok watados gitu.


Saatnya shalat..
"Eh Imaman yuk! Cek, lo yang jadi Imam ya!!" kata gue.
Dan untungnya, si PC mau jadi Imam. Dari rakaat 1-2 PC adalah Imam yang normal. Dan saat sujud sblm tahiyat awal, itu gue sujud lama bangeeeettt. Gue bingung, "Itu kenapa si pecek lama amat sujudnya....." trus sambil gue ulang lagi bacaan sujud gue. "Kok ga kelar-kelar ini?". GUE KEPEPET. Gue ngelirik Bebeh dan ternyata Bebeh juga masih sujud. 
Gue ga nahan ketawa. Sumpah gue ketawa kecil gitu kan. Itu juga gue empet-empet dulu ketawa nya. Berharap bisa cepet tahiyat awal.
"Allahu Akbar.." Normalnya, abis sujud itu kan tahiyat awal dulu eeh pas gue lagi tahiyat awal itu pada langsung berdiri semua. WAH INI GA NORMAL. Akhirnya, gue ga nahan mau ngekek. Dan Bebeh sama Fina ngebatalin shalat duluan gara-gara ga bisa nahan ketawa. Gue masih bertahan dan sampai akhirnya....
"Huahahahhaa.. Eh itu kenapa sujud lama banget?" kata gue sambil ga bisa berenti ketawa.
Njir, itu gue ngakak rasanya ga bisa berenti-berenti... Aaaa sumpah LOL abis.
Ngerasa sedikit normal lagi, akhirnya gue mulai shalat lagi dan allhamdulillah tuntas. 
Pas gue lagi ngakak-ngakak itu, semua nya pada nanyain kita kenapa. Jengjeet dongeng mode.


Btw anyway busway, letak antara shaf gue dengan PC itu kan rada jauhan.. Jadi, NORMAL dong gue ga denger pas PC ngmg "Allhau Akbar"?? Dan itu.. KENAPA REHAN JUGA GA DENGER? KENAPA REHAN JUGA MASIH SUJUD? Itu dia yang ga normal. Kata anak cowok, cuma Rehan lah yang masih sujud waktu itu. Jengjet sekali bukan?


Ini dia sedikit cerita konyol dari 9B. Kalau gue ceritain semua... Ya gausahlah yeaa...


Lanjut ke kisah menyedihkan gue. Ini udah H-4. WOW. H-4 cintaahhh~ 
Dan semakin banyak aja yang minta traktiran. Kenapa oh kenapa... Kenapa kalau orang first anniv itu harus diporotin? Kenapa oh kenapa... 
Ini dia yang buat gue bingung. Kalua gue punya segudang uaaanggg aja, bakalan gue traktir dah tuh yang udah megap-megap minta ditraktir. KASIAN. 
Please, contoh perbuatan gue di atas. Itu merupakan contoh plus amanat yang baik dari sebuah post.


Oke, segini dulu buat daily post gue..
Salam Rilif dan Senyum! iklan axis

No comments:

Post a Comment