Sunday, January 22, 2012

Demi Apa Samsung S II Cool Anjiirrr-__-

Eits, ini bukan samsung S II ya..

Kalau ngomongin soal handphone.. Dijamin ga bakal ada habisnya! Hampir setiap tahun, malah hampir per 3-6 bulan, keluar banyak handphone baru. Termasuk Samsung S II.
Samsung S II dilaunching pertama kali pada 23 Juli 2011 lalu di Pacific Place Mall. Karena baru launcing, biasa nya untuk pembeli istimewa (pemegang credit card tertentu) bakal mendapatkan diskon besar-besaran! Diskon nya dimulai dari 1 juta rupiah sampai 1.3 juta rupiah. 
Diskon itu depend sama credit card yang kita pakai untuk membayar.

Penasaran sama wujud si S II ini? Ini dia photonya~



Udah belum nelen ludah nya? Hahahahha. Glek banget ya?-____-

Layarnya lebar banget jauh sama S I. Tapi meskipun kelihatannya berat, S II ini beratnya cuma 116 gr loh~
Kalau kalian lihat menu nya, atau lihat kualitas warna dan gambar yang ditampilkan emang buat glek banget. DEMI APA... GAMBARNYA JERNIH SEJERNIH-JERNIH NYA, KAWAN.
S II menampilkan warna terbaik, rasio kontras tinggi serta ketajaman gambar yang hebat. Terobosan pengurangan waktu respon video menghasilkan video tanpa blur. Dan ini beneran.. Kemarin gue minjem HP enju trus nonton MV Fiction-B2ST, itu bagus bangeet..
Okeh ini curcol-__-

Teknologi baru ini menghemat ruang serta daya konsumsi energi kurang dari 18% dari tampilan sebelumnya, menjadikannya smartphone tertipis dan tahan lebih lama. Emang dari dulu sampai sekarang kekurangan smartphone adalah dari segi keborosan batere nya. Tapi katanya, Insya Allah batre S II ini lebih awet. Eh, insya Allah ya hehe^^v

8MP Camera with LED Flash
Karena kualitas gambar yang super baik, pasti harus diimbangi dengan Camera yang super baik pula. 8MP boo-___-
Dengan fitur camera 8MP auto focus, kalian bisa mendapatkan detil dari objek yang akan kalian bidik. Bidiklah pobjek tersebut dengan cahaya rendah dengan bulit-in flash LED. Dengan interface user yang lebih baik dari Android Gingerbread, peralihan adegan cepat dapat dilakukan. Dan peralihat cepat ke camera depan 2PM untuk membuat potret diri mudah dalam sekejap.
Mantap gan..

Miieeww.. Ini baru SEDIKIT dari SEJUTA kelebihan Samsung S II. Intinya, smartphone ini buat gue glek banget... Keriiss, hp mu keren T.T
Okeh, ini sebenernya curhatan gue karena ngiler hp ini. Yaaa, tapi kalau nambah wawasan kalian tentang hp terbaru kenapa engga? Ya ga? Haha:D

Thanks for reading^^

Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment