Monday, January 23, 2012

Crazy Fussy Person Called Putri

Sebelumnya, ini bukan post narsis tentang gue. Tapi ini adalah reply nya post gue yang ini. Lupa ya? Baca lagi deh *poke* Okeh gue genit poke-poke Anda._.V
Okay, it's time to reblog the post! *applause*
I didn't edit it anymore, Fin. Wuahahaha-____-
hahahaha bukan maksud mau ngikutin loh put, gue cuma mau ngebales post putri yang ini. sekali lagi makasih udah mau ngepost tentang gue put.

                                                                    cantik put. sueeeer....
maap juga ya put post ini judulnya sama kaya, post kamu. oke, kenapa gue namainnya sama? kan udah dibahas ini postingan emang buat ngebales. 
udah ah sekarang mending bahas tentang Putri Tiara Sekar Kirani. ga nyangka gue, awalnya gue ketemu dia, dia tuh keliatan sangaaaaar banget ternyata dia itu baik dan kalo udah di ajak ngobrol dia itu paling crewet. dan kalo dia udah teriak bisa-bisa sekelas ngeliatin dia *sampe sebegitu kencengnya ya? 

oh iya, sebelumya happy first anniv sama enju ya put. semoga tambah langgeng. eh PJnya jangan lupa. Minggu wajib loh put. hahaha. pasti pada nanya siapa enju? Enju is ***** yaudahlah ya, pasti tau. oke balik lagi ke putri.
Gue inget banget nama facebook putri yang pertama itu namanya "PuTRi ShiNIchI kuDo" sampe-sampe kalo gue cari nama dia di facebook tuh ribet banget, gue harus nulis gede kecil gede kecil, ih empong.sampe-sampe ada ade kelas yang ngomong "ka putri siapa? ka putri yang ShNIchI kuDo itu?" trus pas dia nyadar kalo nama profil dia ALAY gue tanya "kenapa namanya ga ganti put?" dan pasti jawaban dia "ga bisa fin" betapa kasiannya dia. sabar ya put.

dan putri ini sahabat gue yang paling narsis kalo foto,tapi itu sih dulu kalo sekarang kayanya dia udah mulai insaf hahaha.gue inget banget pertama kali dia ke rumah gue yang di Madani. waktu itu kita mau latihan tari Jai Ho. tau kan lagunya? kalo ga tau berarti emang lagu ini yang ga terkenal. hahaha. oke back to topic. pas dia sama temen-temen gue yang lain lagi istirahat abis latihan nari gue, putri sama dhea *dhea rabiautul* malah foto-foto. dan tahukah kalian semua foto itu ALAY. dan foto yang paling gue inget adalah foto yang di depan pintu kamar mandi, dan pintu kamar mandi itu ada tulisannya TOILET. apa maksud foto itu????

                             untung ni foto masih ada. walau serada burem

udahanlah bahas ALAYnya. nah, PuTRi ShiNIchI kuDo ini ngefans berat sama yang namanya YOONA. pasti tau dong sama Yoona SNSD? gatau? sabar ya. dan semuanya serba di tulis Yoona di buku tulis aja di tulis Yoona nama blognya juga yoona. dan dia ngaku-ngaku sebagai yoona's twin. *kasian yoona disama-samain sama putri* 
Putri ini adalah temen sebangku gue *put besok gue duduk di kanan gamau tau aja* sebenernya gue bosen duduk sama dia *ga ketang put* Putri ini orangnya HEBOH di caps lock loh HEBOH. contohnya, kalo ada berita tentang Yoona, Yesung, ataupun sejenisnya pasti dia langsung teriak-teriak.kenapa gue ga judulin post ini heboh? karena gue ga tau bahasa inggrisnya heboh itu apa? dan pas gue cari di kamus ga ada bahasa inggrisnya heboh dalam adjective. *apadehfin?lonyaajayangmalesnyari* tapi emang kenyataanya ga ada kan? akhirnya gue judulin aja fussy karena bukan aja HEBOH dia juga CEREWET *AAAH?? ADA APA DENGAN HP GUE?*dan dia adalah sahabat gue yang paling CEREWET yang pernah gue temuin. 

Putri ini orangnya gelian dipegang pundaknya dikit langsung heboh kegelian. sering banget gue megang pundaknya, padahal ga maksud mau ngegeliin. dia langsung heboh. *emang dasar tu anak heboh* nah gara" itu satria sama annur suka banget ngisengin dia tiap lewat, megang pundak putri. *Alhamdulillah setelah di matiin hp gue bisa lagi* 

dan dia paling ga suka sama yang namanya IKAN sama kangkung. ngomong" soal itu, gue pernah pas lagi ngobrol sama putri dan sahabat gue yang lain "semalem gue makan kangkung, kangkung itu enak ya?" dan putri bilang "ih apa enaknya? kangkung kan hidup di got" lalu putri pun nanya ke oarng-orang yang lewat "kangkung hidup di got kan?" dan semua bilang "iya" oke, mereka masih normal. trus tiba-tiba Juniar lewat putri pun nanya, berhubung Jun pinter biologi "Jun, kangkung hidup di got kan" dan ini lah jawaban Jun "enak aja" apa maksud jawaban itu? kita semua pun bingung sama jawaban jun. cuma Intan yang nyadar "mungkin Jun dengernya 'kamu hidup di got kan?'" kita semua pun ngakak ternyata itu maksud Jun? *kenapa gue jadi bahas Jun?*
aaaaaah gue lupa mau cerita apalagi. padahal tuh cerita ada segudang. tapi entah kenapa gue lupa. yasudahlah yang pasti BERTEMAN DENGAN ORANG HEBOH SEPERTI PUTRI ITU SANGAT MENYENANGKAN. HAHAHAHA.. 

ni, gue kasih blog putri klik aja disini. 
*gue promosiin loh put* 


OKE, THANKS UDAH MAU BACA



Okay, itu dia post dari Fina tentang gue. Gimana? Meskipun sangar eh jangan sangar sih. Mmm.. Judes haha. Meskipun judes, gue baik juga kan? *tingting*
Ingat gue ex alay. Dan sekarang bukan alay lagi. Ahhhh.. Lo semua juga pernah alay kan?-__- Itu masa-masa kelas 7 kawan. Sudahlah..
Dan ingat juga ya, Yoona ga bakalan rugi punya twin kaya gue:p
Oiya, makasih juga fin udah bilang photo ane yang itu bagus. Akakakkakakk^^v


nomu bogossipo, enju^^


Source: Fina's blog!


Thanks for reading^^
and
Spending your time in this blog^^

Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment