Monday, January 16, 2012

Get Well Soon, Rayhan:D



Sebelumnya, selamat membaca post gue yang ke 200! Hahahaha^^v
Ini dia Rayhan yang gue maksud. Ada yang kenal? Ga ada ya? Kasihan sekali Ray.. Ga ada yang kenal sama lo wkwkkw Piss:D
Masih inget sama post gue yang ini?

Kalau belum juga, gapapa. Lo tetep udah baca dengan ngeklik yang tadi. Oke, saatnya ngomongin Rayhan.


Ini dia yang lagi sakit tipes (Mantan penyakit langganan gue-__-). Rayhan Hanif Usamah. Kaka kelasnya adek gue loh~ Oke, ini ga penting.
Coba deh lo baca ini:






Bisa lo baca itu? Kasihan sekali dia. Emang sih kalau dirawat itu ga ada enaknya. Dan kalau ditengok itu pasti seneng. 
Begitu pula dengan temen gue yang satu ini.
Tapi, kalau gue dateng...... Gue bakalan ngacawin date dia sama ekey. Gimana nih? Mmm..
Oiya, lagian gue bingung mau nengok kapan. Selasa-Kamis gue udah mulai bimbel..
Hhmm.. 
Palingan hari Jum'at-Minggu. Atau Senin depan? Kan tanggal merah tuh. Eh, itu pun kalau Ray masih dirawat. Eits, bukan ngedo'ain dia biar lama loh sakitnya. 
Ga ada maksud kok mbah o:)
Sudah lah.. Nanti gue janjian sama Ekey dan yang lainnya... Gampang, itu bisa diatur.


Dan yang terpenting sekarang adalah.. Get well soon Rayhan :-)
Let's say 'Get well soon, Rayhan' together!


Thanks for praying and reading buddy^^

Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment